Film Bendera Sobek jaring pendatang baru

Rabu, 13 Oktober 2010 | 14:47 WIB ET
(dok. kabarbisnis.com)
(dok. kabarbisnis.com)

SURABAYA, kabarbisnis.com: Berharap menemukan mutiara diantara tumpukan batu, PT Rajawali Megah Vision (RMV) berniat untuk menjaring pendatang baru di dunia perfilman melalui casting film yang akan diproduksinya, Bendera Sobek.

"Kami sengaja untuk mencari pemain baru yang berbakat di dunia perfilman yang akan kami ajak bermain di film terbaru kami Bendera Sobek. Karena setting lokasi kami ambil di daerah sekitar Surabaya dan Madura, maka kami akan menjaring pemain baru tersebut di Jawa Timur," ungkap Direktur PT Rajawali Megah Vision Puji Adi Andaya saat jumpa pers di Hotel Majapahit Surabaya, Selasa (13/10/2010).

Casting akan diakukan di 31 kota di seluruh Jatim. Nantinya casting akan melalui berbagai tahapan agar terpilih yang terbaik.

Lebih lanjut Sutradara film Bendera Sobek, Dwi Ilalang, mengatakan, film ini sepenuhnya akan didedikasikan untuk masyarakat Indonesia, khususnya Jawa Timur. Sebab, film ini adalah film dokumenter yang menceritakan masa perjuangan masyarakat Jawa Timur mempertahankan bendera Merah Putih.

Film yang dibiayai oleh TelkomFlexi dan diperkirakan akan menghabiskan dana sebesar Rp8 miliar ini selain bisa menciptakan gaya hidup baru, pembuatan film ini juga diharapkan bisa mengangkat potensi masyarakat Jatim sehingga bisa dipasarkan secara nasional.

"Kami yakin, film ini akan membawa satu gaya hidup baru yang heroik dalam kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya Jatim," tekan Deputi Executive General Manager TelkomFlexi, Iskriono Windiarjanto.

Terkait target penambahan 1 juta pelanggan baru yang tercipta dari kerjasama ini, Iskriono mengatakan untuk tahap awal, Flexi sudah menyiapkan sekitar 900.000 starter pack yang siap diluncurkan selama 6 bulan ke depan selama masa kerjasama dengan RMV.

"Selain pulsa senilai harga, konsumen juga bisa menikmati fiture, kontain, casting Bendera Sobek dan tiket nonton filmnya serta asurasi kecelakaan diri selama masa kerjasama," lanjutnya. kbc6

Bagikan artikel ini: