loading...
Kategori
PropertiKomersial
Mode Baca

8 Desember, Bukit Darmo luncurkan LenMarc Mall

Online: Sabtu, 27 November 2010 | 11:08 wib ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Bukit Darmo Property Tbk akhirnya meluncurkan LenMarc Mall di Surabaya. Proyek garapan emiten yang melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode perdagangan BKDP ini merupakan salah satu Mall yang hadir di Surabaya yang menawarkan konsep simbol dari ekspresi gaya dan keanggunan yang mengikuti trend serta ambisius. LenMarc terletak di jantung distrik bisnis Surabaya Barat dan akan melaksanakan soft opening mulai 8 Desember 2010. Mall ini diperkirakan beroperasi penuh pada 2011.

LenMarc menjadi pusat komersial fashion kelas dunia, pusat berbelanja dan juga tempat makan serta hiburan. Mall ini memiliki lebih dari 48.500 m2 ruang ritel yang menyebar di atas lahan seluas 3,5 hektar tanah. Sekitar 85% outlet telah terjual atau sekitar 200 outlet.

"LenMarc merupakan pusat perbelanjaan satu-satunya yang dilengkapi dengan lapangan golf dengan pemandangan seluas 2,5 km," tegas Presiden Direktur PT Bukit Darmo Property, Tbk Philip Tonggoredjo dalam jumpa pers softlaunching LenMarc Mall di Surabaya, Sabtu (27/11/2010).

LenMarc Mall merupakan bagian dari proyek besar senilai Rp1,1 triliun. BKDP yang meliputi Adhiwangsa Golf Residence Suite Hotel & Serviced Residence yang terletak di bawah, apartemen dan hotel.

Philip menambahkan, perusahaan pengembang yang didirikan di Surabaya pada tahun 1989 dan terdaftar di Jakarta dan Bursa Efek Surabaya sejak tahun 2007 ini telah merancang pintu masuk utama yang terpisah untuk apartemen, mall, dan hotel untuk menjamin privasi dan kenyamanan penghuni dan tamu hotel.

"LenMarc akan menjadi life style

Icon sehingga menjadi pembeda. Tenant-tenant ternama yang masih belum hadir di Surabaya juga akan melengkapi mall ini. Tapi perlu kami tegaskan bahwa kami tak membatasi diri pada segmen high-end, yang penting tenant tersebut mampu memenuhi kebutuhan warga Surabaya dan Jawa Timur sehingga tak perlu lagi jauh-jauh ke Singapura atau Jakarta untuk menikmati mall sekelas ini," jelas Philip.

Pengembang LenMarc ini telah membangun The Adhiwangsa Golf Residence, Suite Hotel & Serviced Residence, dan Mall LenMarc di lingkungan bertajuk Bukit Darmo City.

The Adhiwangsa Golf Residence, Suite Hotel & Serviced Residence merupakan salah satu apartemen paling mewah di Surabaya, terletak di Boulevard Utama Bukit Darmo, The Adhiwangsa Golf Residence Suite Hotel & Serviced Residence adalah kondominium dan hotel kompleks 5 bintang, dan lapangan lapangan golf dengan 18 hole dengan 8 Lagos yang dirancang oleh Jack Nicklaus II.

"Keunggulan kami lainnya adalah akses mudah ke perbankan, kawasan perbelanjaan dan rekreasi, akses dekat dengan jalan tol Surabaya, dan dibutuhkan hanya 15 menit dengan mobil dari pusat kota Surabaya dan Surabaya International Airport," ujar Philip.

Dia untuk menjaga tingkat kenyamanan dan privasi dari penyewa dan tamu apartemen seharga Rp2,5 miliar hingga Rp4,5 miliar ini dalam setiap unitnya dilengkapi dengan lift pribadi dan layanan lift semi umum, lounge, sistem 24 jam, keamanan CCTV, kartu akses dikendalikan dan pintu pintu darurat untuk setiap 2 unit. Penyewa dan tamu juga dimanjakan dengan layanan seperti kolam, tempat bermain anak, barbeque dan gym. kbc3

Bagikan artikel ini kepada kerabat anda
Kurs USD-IDR
12/20/2014
12.408
IHSG
12/19/2014
5.144,62
31,28 (0,61%)