Pakuwon jual apartemen di atas mal Rp 200 jutaan

Kamis, 21 Juni 2012 | 15:42 WIB ET
(Purna Budi Nugraha/kabarbisnis.com)
(Purna Budi Nugraha/kabarbisnis.com)

SURABAYA, kabarbisnis.com: Konsep superblok terus digalakkan pengembang kenamaan Pakuwon group. Terbaru, Pakuwon menawarkan mega proyek apartemen Supermal Mansion yang berlokasi di atas pusat perbelanjaan Supermal Extension.

Menariknya, meski menjadi bagian dari superblok favorit di Surabaya Barat, namun harga yang ditawarkan terhadap apartemen ini cukup terjangkau, mulai Rp 200 jutaan per unit.

Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi mengatakan, Supermal mansion sengaja dihadirkan untuk melengkapi konsep superblok di atas lahan seluas 30 hektare di kawasan Supermal. Areal ini menggabungkan pusat perbelanjaan, entertainment center, perkantoran, hotel bintang 5, hingga apartemen.

"Kami ingin memenuhi tuntutan gaya hidup masyarakat metropolis, apalagi konsep superblok telah menjadi tren di kota-kota besar," kata Sutandi di sela Grand Opening Marketing Office & show unit Supermal Mansion di Atrium Supermal Pakuwon Indah, Kamis (21/6/2012).

Dipaparkannya, dengan konsep superblok, Supermal mansion memiliki lokasi yang sangat strategis, karena di bawahnya terdapat mal dengan 12 anchor tenants, 2000 pertokoan, serta pusat kuliner dan hiburan.

Tidak hanya itu, lanjut Sutandi, apartemen yang terdri dari Orchard dan Tanglin tower itu juga memiliki view terbaik di setiap unit, yang dikelilingi oleh empat lapangan golf berskala internasional, perkantoran, sekolah, serta universitas ternama, juga rumah sakit internasional. Tak heran pihaknya menyebut hunian itu sebagai one stop living yang sebenarnya.

"Dengan kenyataan itu, penghuni akan merasa nyaman dan tentunya investasi yang dikeluarkan akan memiliki nilai yang berlipat dalam waktu tidak lama," ungkap Sutandi.

Ia pun membuktikan tingginya permintaan terhadap apartemen tersebut, karena hanya dalam waktu tiga bulan sejak dikenalkan ke konsumen, sudah terjual sekitar 80 persen dari kapasitas yang dimiliki setiap towernya sebanyak 940 unit kamar.

Dengan harga mulai Rp 200 jutaan per unit, Pakuwon menawarkan dua pilihan pembayaran, yakni cicilan 36 bulan tanpa bunga atau kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan uang muka 5 persen, dengan angsuran di kisaran Rp 2 jutaan per bulan.

"Untuk KPA, kami didukung 7 bank kenamaan, yakni Mandiri, Permata, Standard Chartered, BII, CIMB Niaga, BRI, dan BJB," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: