loading...
Kategori
PropertiKomersial
Mode Baca

Pakuwon siap bangun Tunjungan Plaza 6

Online: Jum'at, 03 Agustus 2012 | 16:59 wib ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Belum rampung pembangunan mal Tunjungan Plaza 5, Surabaya, Jawa Timur, pengembang Pakuwon Group sudah bersiap mengembangkan Tunjungan Plaza 6. Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi mengatakan, proyek Tunjungan Plaza 6 akan mulai dikerjakan pada tahun depan.

"Bulan ini tiang pancang untuk proyek Tunjungan Plaza 5 selesai di pasang. Sambil menyelesaikan pembangunan Tunjungan Plaza 5 tahun depan rencannya kami akan mulai proses pembangunan Tunjungan plaza 6," kata Sutandi kepada kabarbisnis.com, Jumat (3/8/2012).

Sutandi sendiri masih enggan membeberkan lebih lanjut mengenai rencana pembangunan mal baru tersebut, baik lokasi, luasan, hingga berapa dana yang akan diinvestasikan dalam proyek ini. Ia hanya mengatakan bahwa mal baru ini akan fokus menyasar segmen middle-high.

Demand untuk mal di Surabaya khususnya yang menyasar segmen middle-high, menurut Sutandi masih cukup tinggi. "Saat ini waiting list untuk tenant-tenant baru sudah cukup banyak. Rata-rata dari tenant tersebut adalah tenant yang menawarkan brand-brand internasional yang menyasar segmen middle-high," kata Sutandi.

Bahkan untuk Tunjungan Plaza V yang kini masih dalam proses pembangunan, Sutandi mengatakan, hampir sebagian besar tenant sudah dipesan.

Pakuwon group sendiri saat ini mengoperasikan 4 mal di Surabaya, Tunjungan Plaza 1-4 yang berlokasi di Surabaya Pusat, Royal Plaza di Surabaya Selatan, East Coast Center di Surabaya Timur, dan Supermal Pakuwon Indah-Pakuwon Trade Center (SPI-PTC) di Surabaya Barat. Kbc8

Bagikan artikel ini kepada kerabat anda
Kurs USD-IDR
11/27/2014
12.171
IHSG
11/27/2014
5.145,32
12,28 (0,24%)