loading...
Kategori
PropertiKomersial
Mode Baca

Pakuwon luncurkan Parkway

Online: Rabu, 18 Februari 2009 | 13:07 wib ET

SURABAYA: Perkembangan Pakuwon City sebagai kota mandiri menciptakan berbagai peluang usaha. Untuk itu, pengembang asal Surabaya tersebut, mengakomodasi peluang usaha dengan mewujudkan sebuah kawasan bisnis, Parkway @ Education Park. yang merupakan kawasan pendidikan dan komersial yang terintegrasi.

Parkway merupakan ruko dua lantai yang terintegrasi dengan Education Park dan commercial centre seluas 45 hektare. Lokasinya sangat strategis karena menghadap boulevard dan rencana toll ring road Surabaya.

Menurut Marketing Manager Pakuwon Darma Fani Djohari, seiring perkembangan Pakuwon City, banyak sekali fasilitas dan kebutuhan yang diperlukan untuk menunjang pertumbuhan populasi di kawasan hunian itu.

“Demand-nya sudah ada. Jadi, kami tinggal mensuplai,” ujarnya dalam peluncuran Parkway di Pakuwon City, hari ini.

Menurutnya, berbagai usaha berpeluang untuk berkembang di kawasan itu. Seperti, rumah kos, katering, depot, toko buku, kursus, mini market, salon, dan laundry. Selain membidik pelajar, di kawasan itu juga akan bermukim 1.000 kepala keluarga.

“Itu potensi pasar yang sangat besar,” jelas Fani.

Dalam tahap awal, Parkway dibangun sebanyak 28 unit. Jika sukses, pembangunan akan diteruskan pada tahap berikutnya. Hingga akhir tahun ini, ruko komersial tersebut ditargetkan bisa terjual seluruhnya.

Pihaknya bekerjasama dengan Bank Permata dan BII untuk memberikan kredit pemilikan rumah (KPR) dengan bunga efektif 9,99% (fix) selama satu tahun. Parkway ditawarkan seharga Rp600 juta-929 juta per unit. (kb3)

Bagikan artikel ini kepada kerabat anda
Kurs USD-IDR
9/22/2014
11.989
IHSG
9/22/2014
5.223,97
-3,62 (-0,07%)