Sinarmas Land siap bangun 6 mal hingga 2015

Selasa, 05 Februari 2013 | 14:37 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Pengembang properti PT Sinarmas Land berencana membangun setidaknya enam pusat perbelanjaan (mal) sampai dengan 2015 khususnya di kawasan mandiri yang sudah ada.

Managing Director Corporate Secretary & Services Sinarmas Land, Ishak Chandra mengatakan, keenam mal tersebut akan berbentuk least mall.

"Mal yang kami miliki saat ini mayoritas merupakan strata mall dan yang akan dibangun mendatang direncanakan berbentuk least mall," ujarnya di acara Sinarmas Land Photo Contest, Selasa (5/2/2013).

Menurutnya, pembangunan mal tersebut akan difokuskan pada kawasan-kawasan mandiri yang sudah dimiliki oleh perusahaan di antaranya Bumi Serpong Damai, Delta Mas, dan Kota Wisata.

Hal tersebut, lanjutnya, sejalan dengan strategi pengembangan pembangunan perusahaan yang akan lebih fokus di Jabodetabek dan Pulau Jawa.

Dalam pembangunannya nanti, perusahaan itu juga akan menggandeng beberapa mitra strategis. Sayangnya, Ishak masih enggan untuk menyebutkan. "Berapa nilai investasi dan siapa partnernya akan kami umumkan pada Maret nanti," pungkasnya. kbc10

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: