Sophie Martin siap produksi lipstik dan parfum di RI

Rabu, 08 Mei 2013 | 15:19 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Selama ini masyarakat Indonesia mengenal Sophie Martin adalah perusahaan multi level marketing (MLM) untuk produk fesyen, aksesoris dan alat kecantikan. Dengan jaringan yang cukup kuat, perusahaan asal Paris ini sukses memasarkan produknya hingga menyentuh hampir seluruh daerah di Indonesia.

Kesuksesan penjualan ini pula yang mendasari PT Sophie Martin Indonesia untuk berencana membuka pabrik kosmetik tahun ini. Pabrik yang berlokasi di Ciamis, Jawa Barat, akan memproduksi lipstik dan parfum.

Presiden Direktur Sophie Martin Indonesia, Bruno Hasson mengatakan, pabrik itu dibangun dengan menyewa gedung yang sudah ada. Untuk menyediakan peralatan, Sophie Paris Indonesia merogoh kocek sekitar Rp 15 miliar. Hanya saja, Bruno enggan menjelaskan kapasitas pabrik tersebut

Saat ini, perusahaan multi level marketing ini sedang menunggu izi produksi. Hasil produksinya sebagian akan diekspor ke luar negeri seperti Malaysia, Vietnam dan Maroko.

Asal tahu saja, pabrik ini merupakan pabrik kosmetik pertama milik Sophie Paris Indonesia. Sebelumnya, untuk menyediakan barang mereka bekerjasama dengan para pemasok profesional. kbc10

Bagikan artikel ini: