Wow, beli motor Honda berhadiah uang miliaran rupiah

Senin, 30 September 2013 | 10:31 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Astra Honda Motor (AHM) sangat menyadari besarnya peran konsumen dalam pengembangan bisnisnya hingga mampu menjadi penguasa di pasar sepeda motor Tanah Air. Oleh karena itu, sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumennya, agen pemegang merek motor Honda di Indonesia ini bakal menggelar program Gelegar Berhadiah (Geber) Miliaran Honda 2013 bagi pembeli Honda Revo dan Honda Blade.

Tak tanggung-tanggung, AHM menyediakan hadiah uang tunai senilai Rp 1 miliar untuk 2 orang pembeli Honda Revo series dan Honda Blade. Selain itu, disediakan juga hadiah menarik lain berupa 50 unit emas batangan seberat total 1.250 gram, 300 voucher belanja senilai total Rp 150 juta, dan 2.000 jaket eksklusif. Pajak hadiah undian ini ditanggung oleh perusahaan.

Selain hadiah menarik tersebut, AHM bersama 29 main dealer Honda juga menyediakan beragam hadiah menarik yang dapat dipilih langsung oleh pembeli Honda Revo dan Blade, baik tunai atau pun kredit. Program Geber Miliaran Honda ini digelar pada periode 1 Oktober -31 Desember 2013 di seluruh dealer resmi Honda yang tersebar di lebih dari 1.800 lokasi di seluruh Indonesia.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan, program Geber Miliaran Honda merupakan wujud apresiasi perusahaan terhadap masyarakat yang senantiasa mempercayai dan memilih sepeda motor bebek Honda dalam beraktifitas sehari-hari.

“Sepeda motor bebek Honda sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk menaklukkan beragam kondisi jalan di Indonesia karena ketangguhan, keiritan, dan fitur-fitur fungsionalnya, serta harganya yang terjangkau. Kami berharap program undian berhadiah milyaran ini dapat mendampingi pecinta motor bebek Honda dalam mewujudkan keinginan dan mimpinya," kata Indraputra, Senin (30/9/2013).

Saat ini, AHM menyediakan jajaran motor jenis bebek (cub), mulai Honda Revo series, Honda Blade, dan Honda Supra X 125 series. Dikenal sebagai Raja Motor Bebek, dominasi Honda di pasar motor bebek nasional tak pernah tergoyahkan dan pada kurun waktu delapan bulan pertama tahun ini, tercatat penjualan motor bebek Honda sebanyak 591.002 unit. kbc10

Bagikan artikel ini: