Sajikan kuliner China, Shangri-La hadirkan dua chef dari Beijing

Jum'at, 15 November 2013 | 17:58 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Banyak ragam kuliner China yang digemari masyarakat Tanah Air. Sadar akan hal ini, Shangri-La Hotel Surabaya menggelar' Beijing Culinary Experience' di Restoran Shang Palace hotel ini, pada 14-23 November 2013.

Guna menyukseskan program itu, Shangri-La harus mendatangkan dua koki dari sister hotel, Traders Hotel, Beijing, yakni Chef Jenny Gao Ning dan Chef Putih Duan Xiao Chen.

Communications Manager Shangri-La Hotel Surabaya, Juliawati Sadeli mengatakan, pihaknya akan menghadirkan cita rasa otentik Beijing untuk hidangan makan siang dan makan malam. "Beijing-Style “Zhajiang” Noodles and Wok-Fried Beef with Bread Stick adalah beberapa hidangan yang akan memberikan pengalaman kuliner Beijing bagi para tamu," kata Juliawati dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/11/2013).

Shang Palace, restoran yang elegan ini menawarkan masakan China klasik untuk makan siang dan makan malam. Para koki China yang terampil dan imajinatif mempersiapkan berbagai pilihan makanan laut, dim sum dan daging barbeque.

Dipaparkannya, Jenny Gao yang juga Sous Chef dari Traders Hotel, Beijing memiliki spesialisasi dalam menu tradisional Beijing.. Hidangan spesial kreasinya, termasuk Tian Jin Style Pancake dan Beijing Style Noodle. Dengan lebih dari 25 tahun pengalaman kuliner dan kreativitas, Chef Jenny juga terkenal ahli dalam menghidangkan menu sehat yang khusus disajikan berdasarkan golongan darah para tamu.

Sementara Chef Duan telah bergabung dengan Restoran Oriental di Traders Hotel, Beijing selama lebih dari 16 tahun. Pengalamannya mencakup kuliner Sichuan, Shandong dan Hunan dan ia mengkhususkan diri dalam masakan tradisional Beijing. Chef Duan juga berpartisipasi dalam berbagai acara pesta VIP dan merancang menu spesial Restoran Oriental.

"Selama periode Beijing Culinary Experience di Restoran Shang Palace, setiap tamu memiliki kesempatan untuk memenangkan akomodasi menginap di Traders Hotel, Beijing termasuk tiket penerbangan untuk dua orang," ujarnya. kbc7

Bagikan artikel ini: