17.369 Unit Supra X 125 Helm-In PGM-FI terjual selama Januari-Mei 2014

Selasa, 01 Juli 2014 | 08:07 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Meski penetrasi terhadap segmen skuter matik serta motor sport cukup gencar, namun segmen pasar motor bebek (cub) di Tanah Air masih menjanjikan. Hal ini terlihat dari masih tingginya angka penjualan Honda Supra X 125 PGM-FI Helm-In oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

AHM mencatat, pada periode Januari hingga Mei 2014, minat konsumen terhadap motor ini cukup tinggi. Hal itu terlihat dari penjualan yang mencapai angka 17.369 unit.

Dengan pencapaian tersebut, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI berkontribusi terhadap pencapaian penjualan Honda Supra series dan mencatatkan Honda sebagai pemimpin di pasar sepeda motor bebek kelas atas di Indonesia.

Denga kenyataan itu, AHM terus berusaha melakukan penyempurnaan terhadap motor bebek andalannya itu. Seperti yang dilakukan di akhir Juni 2014 kemarin dengan mengeluarkan facelift New Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI.

“Kami optimis penyegaran tampilan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dapat menjadi nilai tambah yang menarik bagi pecinta sepeda motor bebek Indonesia,” kata Direktur Pemasaan AHM Margono Tanuwijaya melalui siaran persnya, Minggu (29/6/2014).

Margono mengatakan, penyegaran tampilan diwujudkan dengan desain striping elegan yang memperkuat icon X di sisi samping bodi, ditambah berbagai pilihan warna seperti merah, biru dan ungu.

Dari sisi fitur, tambahnya, motor ini telah dilengkapi bagasi luas serba guna dengan kapasitas 19,5 liter yang mampu menyimpan helm fullface, di mana fitur unggulan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI ini merupakan satu-satunya yang diaplikasikan pada segmen bebek.

Fitur unggulan lainnya, adalah kapasitas tangki BBM 5,6 liter atau yang terbesar di segmennya dengan kemampuan menempuh jarak hingga 336 kilometer dan memberi manfaat lebih untuk konsumen.

Honda Supra X 125 PGM-FI hadir sejak tahun 2005 sebagai pelopor motor injeksi pertama di Indonesia. Pada 2011, AHM kemudian memperkaya pilihan varian model ini dengan menghadirkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI yang memiliki fitur-fitur fungsional unggulan dan teknologi injeksi terbaru. Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI ditawarkan dengan harga Rp16,9 juta on the road Jakarta. kbc10

Bagikan artikel ini: