Bangun proyek mixed-use di Surabaya, Greenwood siapkan Rp1,3 triliun

Jum'at, 11 Juli 2014 | 23:22 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Satu lagi pengembang yang bakal memulai pembangunan proyek serbaguna (mixed-use) di Surabaya. Kali ini PT Greenwood Sejahtera Tbk (GWSA) yang memastikan rencananya untuk memulai pembangunan proyek mixed-use pada Agustus 2014 mendatang.

Direktur Keuangan GWSA, Bambang Dwi Yanto mengatakan, perseroan akan memulai pembangunan mixed used development berupa pusat perbelanjaan (mal), apartemen, dan perkantoran usai lebaran. Proyek ini akan dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar. "Kami menargetkan selesai dalam tiga tahun ke depan," ujarnya, Kamis (10/72014).

Diakuinya, proyek ini diperkirakan akan menelan dana sebesar Rp 1,3 triliun. Dananya nanti akan berasal dari kas internal dan pinjaman bank.

Belum lama ini, GWSA juga telah mengakusisi tanah seluas 5.035 meter persegi, berlokasi di Duri Kosambi dan Kelurahan Rawa Buaya, Jakarta Barat. Nilai akusisi ini sebesar Rp 115,8 miliar. Bambang menyatakan, GWSA akan terus menambah jumlah lahan ini, seiring dengan rencana perusahaan untuk membangun proyek superblok ke depannya. kbc10

Bagikan artikel ini: