Tenang, bengkel Ford siaga 24 jam selama libur Lebaran

Jum'at, 18 Juli 2014 | 07:54 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Anda pemilik mobil Ford yang akan melakukan perjalanan atau berlibur selama Lebaran, jangan cemas ketika kendaraan Anda bermasalah. Pasalnya, Ford Motor Indonesia (FMI) menyiagakan seluruh jaringan bengkelnya selama 24 jam.

Melalui program Ford Lebaran Siaga 2014, FMI ingin membantu memberikan ”peace of mind” atau ketenangan berkendara kepada pelanggannya saat perjalanan mudik maupun berlibur.

Managing Director Ford Motor Indonesia, Bagus Susanto mengatakan, mulai dari 24 Juli - 3 Augustus 2014, Ford akan menyediakan bengkel yang beroperasi 24 jam sehari di seluruh dealer yang berlokasi di Jawa dan Bali, termasuk Nusantara Bekasi, AK Tangerang, Saluyu Bandung dan Cirebon, Mitra Semarang, Kudus, dan Yogya, FDM Surabaya, dan SMS Denpasar.

Bengkel Ford di Palembang, Pekanbaru, dan Medan, juga akan buka pada jam kerja normal selama liburan.

"Ford Lebaran Siaga 2014 dirancang untuk meningkatkan ”peace of mind” bagi semua pelanggan Ford selama periode mudik Lebaran, dan menegaskan kembali komitmen Ford untuk menyediakan tidak hanya kendaraan-kendaraan yang terdepan di segmennya tetapi juga layanan purna jual berkelas dunia di pasar Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/7/2014)..

Ford, lanjut Bagus, juga menyediakan unit pelayanan bergerak 24 jam (24 hours mobile service) yang meliputi rute mudik Merak, Puncak, Nagrek dan Lampung, serta pengaturan pasokan suku cadang siaga, bantuan darurat di jalan (ERA), dan pusat bantuan pelanggan (call center), untuk lebih menjamin “peace of mind” dan keyakinan berkendara bagi pelanggannya. kbc7

Bagikan artikel ini: