Holcim berbagi rezeki Ramadan bersama 2650 ahli bangunan

Sabtu, 19 Juli 2014 | 21:12 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Bulan Ramadan menjadi ajang semua orang untuk berbagi dengan sesama. Kegiatan buka puasa bersama, mudik bersama bahkan rutin diselenggarakan berbagai perusahaan di Indonesia.

Berangkat dengan konsep yang berbeda, Holcim Indonesia merayakan meriahnya bulan puasa dengan berbagi rejeki bagi para ahli bangunan di acara Rejeki Ramadhan Abang Holcim 2014. Tahun ini Holcim menggelar kegiatan ini di 6 kota di Indonesia, yaitu Sukabumi, Ciamis, Surabaya, Ponorogo, Pekanbaru, dan Jogjakarta.

Acara yang bertemakan pasar malam ini berisi berbagai kegiatan menarik yang bisa diikuti para ahli bangunan dan keluarga. Pengunjung bisa mengikuti buka puasa dan tarawih bersama, mendengarkan siraman rohani, mengikuti berbagai permainan seru untuk mendapatkan voucher yang bisa dibelanjakan di bazaar, yang juga turut diselenggarakan pada acara tersebut, serta mendapatkan doorprize menarik.

Di Surabaya, kegiatan ini berlangsung secara meriah di RM Agis di kawasan Masjid Al-Akbar Surabaya, Jumat (18/7/2014).

“Di bulan penuh berkah ini kami ingin turut berbagi bersama mitra kami yaitu para ahli bangunan. Tahun ini merupakan tahun ke-2 penyelenggaraan Rejeki Ramadhan ini. Target pengunjung kami adalah para ahli bangunan mitra Holcim yang tergabung dalam KLAB Holcim. Mereka dapat mendaftarkan diri kemudian datang bersama keluarga mereka di acara ini. Acara diadakan di 6 kota besar di Indonesia untuk menjangkau anggota KLAB kami yang cukup besar di kota-kota tersebut.” kata Omar Hadiwijaya, Channel Focus Marketing Manager PT Holcim Indonesia Tbk, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/7/2014).

Dalam kegiatan itu, pihaknya mengundang total 2.650 ahli bangunan di 6 kota dan turut menikmati meriahnya ajang “Rejeki Ramadhan Abang Holcim 2014".

“Melihat animo para ahli bangunan yang cukup tinggi merupakan suatu kepuasan bagi kami. Senang sekali bahwa Holcim bisa membuat suatu acara yang berguna bagi mitra strategis kami. Berbagai perbaikan dan peningkatan akan terus kami lakukan untuk kedepannya. Holcim ingin menjadi bisnis yang mampu memberikan nilai lebih bagi berbagai mitra strategis kami, hal ini akan sejalan dengan misi Holcim yaitu membangun solusi berkelanjutan bagi masa depan masyarakat kita," ujar Jan Kuningk, Commercial Director PT Holcim Indonesia Tbk. kbc7

Bagikan artikel ini: