Coba motor, beramal dan berkesempatan umrah gratis

Senin, 21 Juli 2014 | 07:39 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: Melakukan test riding atau mencoba mengendarai motor baru dan mendapatkan bingkisan itu sudah biasa. Namun apa jadinya jika kita diberi kesempatan untuk test riding, kita langsung otomatis ikut beramal, dan kesempatan memenangkan undian hadiah umrah gratis dan ratusan juta rupiah, mungkin baru kali ini.

Semua itu hanya ada di program Safari Ramadhan Honda 2014. Even yang digelar PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor utama sepeda motor Honda wilayah Jatim dan Nusa Tenggara Timur (NTT) ini sukses digelar di Puspa Agro Sidoarjo, Minggu (20/7/2014).

Selain dalam rangka menyambut Ramadan yang dikemas dengan tema 100% ibadah, kegiatan itu juga untuk menandai digunakannya teknologi injeksi pada seluruh motor Honda melalui tema 100% injeksi. "Dan ini adalah pesta bagi masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya melalui beragam hiburan dalam 100% hiburan," kata Direktur MPM Motor, Dendy Sean di sela acara.

Tak salah dia menyebut demikian, karena dalam puncak acara yang berlangsung mulai pagi hari hingga malam hari tersebut, masyarakat dihibur dengan penampilan brand ambassador Honda, grup band Nidji, dan yang tak kalah heboh adalah OM Monata.

Dendy menguraikan, gelaran safari Ramadan tersebut rutin dilakukan MPM Motor dalam rangka membantu konsumennya lebih 'siap' dalam menyambut Lebaran. "Selain ada servis motor Honda gratis, kita juga memberikan paket spesial untuk pembelian motor Honda. Untuk acara kali ini, lebih dari 150 unit motor yang kita servis gratis," sebut Dendy didampingi Purwanto, GM Technical Service Division MPM Motor.

Marcomm Dept. Division MPM Motor, Suhari menambahkan, konsep 100% ibadah yang dilakukannya dalam kegiatan itu diwujudkan melalui donasi sebesar Rp5.000 untuk setiap peserta test riding motor Honda yang akan didonasikan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), dzikir akbar, pembagian takjil, khitanan masal bagi anak kurang mampu, dan beragam lomba bertema Islami bagi anak-anak. Dalam acara itu juga digelar lomba irit bahan bakar untuk tiga tipe motor bebek Honda yang melibatkan awak media.

"Kita menargetkan ada 400 orang yang melakukan test riding, sehingga kian banyak peserta diharapkan jumlah donasi yang disumbangkan ke Baznas juga lebih besar. Dan masyarakat yang melakukan test riding juga disediakan hadiah undian umrah gratis dan hadiah lain dengan total ratusan juta rupiah," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: