Matahari buka gerai ke-138

Senin, 15 Juni 2015 | 06:48 WIB ET
(Istimewa)
(Istimewa)

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) meresmikan gerai ke-138 di gedung Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan.

"Gerai Matahari ini merupakan gerai ketujuh yang kami resmikan pada 2015. Hal ini merupakan bagian dari serangkaian rencana ekspansi gerai Matahari di berbagai kota di tahun ini, dimana penambahan gerai juga akan kami lakukan sebanyak dua toko lagi sebelum Lebaran," ujar HR Director Matahari Department Store Andre Rumantir dalam siaran pers.

Dengan luas total gerai mencapai tidak kurang dari 12.400 m2, gerai Matahari di Pasaraya Blok M menyuguhkan suasana belanja yang berkelas. "Gerai kami ini juga telah menerapkan konsep ramah lingkungan dengan menggunakan sistem penerangan LED yang hemat energi. Hal ini tentunya menurunkan konsumsi listrik tanpa mengurangi kenyamanan gerai," ujarnya.

 

Setiap gerai baru Matahari yang diluncurkan memiliki nilai investasi yang bervariasi, berkisar antara Rp 30 miliar - Rp 40 miliar per gerai. Semua rencana pembiayaan tersebut bersumber dari kas internal. kbc2

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: