Hibah modal Rp2 miliar menanti Anda yang berani resign dan merintis bisnis

Senin, 22 Juni 2015 | 03:56 WIB ET

Jakarta, kabarbisnis.com: Wismilak Foundation dan Wismilak Diplomat menantang para karyawan untuk keluar dari zona nyaman dan pindah kuadran menjadi wirausahawan.

Diplomat Success Challenge (DSC) memberikan hibah permodalan senilai total Rp 2 miliar untuk mengatasi hambatan klasik yang biasa dihadapi calon wirausaha. DSC secara rutin digelar Wismilak untuk menumbuhkan semangat berwirausaha.

"Nominal hibah permodalan yang kami tawarkan sebenarnya menjawab alasan klasik yang menghambat orang untuk menjadi wirausaha, sebab jumlahnya mencukupi untuk membiayai suatu start up yang reasonable," kata Ketua Dewan Komisioner DSC Surjanto Yasaputera dalam keterangan resminya.

Saat ini, Tim Wismilak DSC sedang berkeliling ke beberapa kota menyebarkan informasi untuk meraih peluang menjadi wirausaha melalui kompetisi DSC.

Sudah tiga kota yang dikunjungi, yaitu Yogyakarta, Semarang dan Solo. Di Yogya, tim Wismilak berkunjung ke UGM, UPN Yogyakarta serta Universitas Ahmad Dahlan.

Di Semarang, mereka berkunjung ke UNDIP, lalu melakukan talkshow di Car Free Day - Simpang Lima serta di Balaikota. Sedangkan di Solo, kampus yang dikunjungi antara lain UNS serta Universitas Muhammadiyah Solo selain juga di Car Free Day - Slamet Riyadi.

"Di tahun keenam ini peminat meningkat drastis, sehingga kami yakin target kami yang semula 2.000 proposal masuk akan terlampaui. Mari mengambil kesempatan menjadi bagian pembangunan Indonesia melalui peningkatan wirausaha ini," ujarnya. kbc9

Bagikan artikel ini: