GoPro siap rilis kamera berukuran lebih kecil

Kamis, 09 Juli 2015 | 10:02 WIB ET

CALIFORNIA, kabarbisnis.com: Produsen kamera GoPro siap merilis kamera terkecil. Kamera tersebut akan dinamakan Hero4 Session dan memiliki berat 2,6 ons yang siap dijual pada 12 Juli 2015 besok.

Kamera dengan berat ringan ini akan dijual di website mereka. Ini menambah keluarga kamera GoPro yang sudah ada sebelumnya dengan model Hero4 Silver (berat 2,9 ons). Hero4 Session akan dibanderol dengan harga USD399 atau sekira Rp5,1 jutaan.

Dilansir Phys, Selasa (7/7/2015), perusahaan yang berkantor pusat di California itu mengatakan, kamera terbaru besutan mereka dapat dioperasikan dengan mudah. Kamera memiliki satu tombol untuk mengaktifkan fitur rekam.

Hero4 Session juga didukung dengan fitur anti-air dan dapat menyelam hingga kedalaman 33 kaki. Perusahaan mengatakan, perangkat tidak perlu menggunakan case waterproof agar dapat dipakai di bawah air.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, GoPro akan merilis perangkat drone buatan mereka sendiri pada 2016. CEO Nick Woodman mengungkap di event Code Conference bahwa perusahaan menyiapkan drone quadcopter yang dilengkapi kamera GoPro pada tahun depan. kbc10

Bagikan artikel ini: