Office 2016 untuk Mac resmi meluncur

Senin, 13 Juli 2015 | 07:59 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Dua pekan lalu, Microsoft telah meluncurkan Word, Excel, dan PowerPoint yang digabungkan dengan Outlook dan OneNote untuk smartphone Android. Microsoft juga sedang menantikan Office Mobile Apps untuk Windows 10.

Nah, pada10 Juli 2015 lalu, ada sesuatu yang baru lagi dari Microsoft. Office 2016 untuk Mac (sistem operasi PC atau laptop milik Apple) telah hadir di 139 negara dengan 16 bahasa. Dengan Office 2016 for Mac tersebut, pengguna akan memiliki lima akses aplikasi modern yang berkelas, yaitu Word, Excel, PowerPoint, Outlook, dan OneNote.

Jika berlangganan Office 365 ini, pengguna akan mendapat hak dan akses untuk berbagai macam perangkat dan platform. Aplikasi Office tersebut bisa digunakan di Windows, iOS dan perangkat Android lengkap dengan OneDrive dan Skype.

Selain itu, Office for Mac dapat terhubung dengan Cloud, sehingga Anda dapat mengakses dokumen yang baru saja dibuat dari perangkat lain. Adanya fitur sharing yang tersedia pada Office untuk Mac, juga memungkinkan Anda mengajak teman-teman atau rekan kerja untuk mengerjakan dokumen bersama. Lalu, bagaimana cara mendapatkan Office 2016 ini?

Anda hanya perlu mengakses https://products.office.com/id-id/untuk Indonesia atau membeli Office 365 dari retailer Anda. kbc10

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: