Dukung peningkatan kinerja UMKM, Lenovo berikan promo spesial

Minggu, 19 Juli 2015 | 17:29 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Komitmen Lenovo Indonesia untuk membantu dan merangkul pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) semakin dipertegas. Kali ini, perusahaan Teknologi dan Informasi (TI) asal Tiongkok ini telah menggelar paket promo spesail yang dilaunching sejak awal Ramadhan hingga tanggal 25 Juli 2015 besok.

Promo yang bertajuk "Berkah Ramadhan Lenovo" ini ditujukan khusus untuk pelanggan UKM yang ingin membeli notebook dan desktop baru guna mendukung bisnis mereka. Program promo ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Lenovo kepada para UKM di Indonesia yang menjadi pengguna setia produk Lenovo, hingga Lenovo sukses menjadi vendor PC No.1 di segmen UKM Indonesia.

"Program promo ini juga menjadi bagian dari upaya Lenovo untuk mempermudah adopsi TI di segmen UKM di tanah yang tumbuh pesat dan memberi kontribusi terhadap perekonomian nasional," SMB Lead Lenovo Indonesia, Irene Santoso, Surabaya, Minggu (19/7/2015).

Berdasarkan survei yang bertajuk "Computing Usage Behavior & Brand Perception among SMBs in Asia Pacific and Latin America" yang dilakukan oleh AMI Partners pada tahun 2013, UKM di Indonesia telah secara agresif mengadopsi teknologi untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan rencana-rencana ekspansi mereka. Hal ini sangat beralasan karena penggunaan teknologi akan memberikan keuntungan berupa kemudahan, efisiensi bisnis yang lebih baik, dukungan untuk pengalaman pengguna dan konsumerisasi TI serta arus informasi yang lebih besar.

Irene Santoso menambahkan, dengan program promo "Berkah Ramadhan Lenovo", konsumen UKM yang membeli notebook atau desktop UKM Lenovo tertentu akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan bonus berupa Voucher Belanja hingga Rp 100.000 untuk pembelian ThinkPad Edge E440, ThinkPad Edge E450, K2450 (untuk model tertentu), ThinkCentre E73 Small Form Factor (untuk model tertentu), ThinkCentre E73 Tower (untuk model tertentu), ThinkCentre M53, ThinkCentre M83, ThinkCentre E63z, ThinkCentre E73z, ThinkCentre E93z, B40-80, gratis mouse wireless untuk pembelian ThinkPad Yoga 14 inci dan gratis 12GB kuota data 3G untuk pembelian ThinkPad Tablet 8, ThinkPad Tablet 10.

Produk-produk tersebut, kata Irene, mampu memenuhi kebutuhan bisnis UKM. Ia mencontohkan produk ThinkPad Edge E440 yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 6.149.000. ThinkPad Edge E440 dioptimalkan untuk Windows 8, laptop 14 inci ini dilengkapi dengan fitur yang tersedia seperti layar multi-sentuh 10-titik, dukungan grafis yang diperbaiki, multimedia yang ditingkatkan, dan keamanan yang kuat.

"Selain itu, teknologi Lenovo Onelink menyederhanakan konektivitas dan memperluas daya melalui kabel tunggal. Spesifikasi utama lain meliputi prosesor hingga Intel Core i7, grafis hingga 2GB NVIDIA GeForceTM GT740M Graphics; layar hingga 14" Widescreen HD Anti Glare Touch Screen, sistem operasi hingga Windows 8 single language dan garansi 1 tahun," paparnya.

Produk yang tidak jauh berbeda yakni ThinkPad Edge E450 juga bisa menjadi aternatif UKM. Ditawarkan dengan harga Rp 6.599.000, ThinPad Edge E450 dioptimalkan untuk Windows 8, laptop dengan layar berukuran 14-inci ini dilengkapi dengan fitur seperti layar Full HD Anti-Glare, dukungan grafis yang diperbaiki, multimedia yang ditingkatkan, dan keamanan yang kuat. Teknologi Lenovo OneLink juga dibenamkan pada produk ini untuk menyederhanakan konektivitas dan memperluas daya melalui kabel tunggal. Spesifikasi utama lain meliputi prosesor hingga Intel Core i7, memori 4GB DDR3L, dan garansi 1 tahun.

"Bonus Berkah Ramadhan Lenovo ini berlaku hingga 25 Juli 2015 besok," tutupnya.kbc6

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: