September, Tunjungan Plaza 5 beroperasi

Selasa, 28 Juli 2015 | 11:55 WIB ET
Salah satu fasilitas di apartemen mewah The Peak.
Salah satu fasilitas di apartemen mewah The Peak.

SURABAYA, kabarbisnis.com: Masyarakat Surabaya bakal kembali bisa memiliki satu pusat life style yang modern di pusat kota, seiring dengan bakal dibukanya Tunjungan Plaza (TP) 5. Di bangunan yang menyambung dengan kompleks pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya Tunjungan Cit ini, juga akan beroperasi gedung perkantoran dan apartemen premium.

Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan finishing proyek tersebut, dan dipastikan pada September 2015 nanti bisa mulai beroperasi. Pembangunan TP 5 sendiri sudah dimulai sejak awal 2013 lalu.

"Untuk mal pasti September akan mulai soft opening. Demikian juga dengan apartemen The Peak sudah dilakukan serah terima kepada pemilik dan saat ini tengah setting interior," katanya, Senin (27/7/2015).

Sekadar diketahui, TP 5 sendiri dibangun di atas lahan seluas 7.000 meter persegi. Bangunan ini menyatu dengan gedung perkantoran serta di atasnya berdiri apartemen mewah The Peak. The Peak sendiri memiiki kapasitas 230 unit dengan tinggi 55 lantai. Dengan begitu, Pakuwon mengklaim The Peak saat ini merupakan bangunan tertinggi di Indonesia Timur dan akan menjadi salah satu ikon Kota Surabaya.

Sementara itu untuk TP 5 sendiri saat beroperasi pada September mendatang, akan ikut beroperasi sejumlah tenant yang menyasar segmen menengah atas, seperti Burberry, Balenciaga, Hugo Boss, Marks & Spencer, Stradivarius, Next, Geox, Ecco, American Eagle, Aeropostale, Cotton On, Paul Frank, Justice, Nike, Keds, Hurley, Chipmunks, Kidz Station, Mothercare, Elc, Sushi Tei, Shabu Shabu, Jun Nian, Madam Lie.

Sedang untuk entertainment dan kebugaran juga akan dibuka Inul Vista, Gold's Gym, Cinema XXI dan IMAX Premier. kbc7

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: