Tokopedia gelar roadshow di 10 kota

Kamis, 15 Oktober 2015 | 05:44 WIB ET

JAKARTA, kabarnisnis.com: Layanan toko online, Tokopedia, menggelar roadshow di 10 kota di Indonesia. Public Relations Executive Tokopedia Siti Fauziah mengatakan 10 kota besar di Indonesia yang menjadi sasaran roadshow kali ini, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Makassar, Medan, Malang, Solo, Yogyakarta, dan Banjarmasin dengan menggelar talkshow bertajuk "Ciptakan Peluangmu"  dan Tokopedia Beraksi.

"Kali ini kami membuka kesempatan bagi para mahasiswa, penjual-penjual offline dan siapa saja, yang ingin menciptakan peluang melalui bisnis online untuk bergabung dalam acara," jelasnya, Rabu (14/10/2015).

Siti mengungkapkan pembicara talkshow datang dari berbagai latar belakang profesi, seperti blogger, komedian, aktivis dan lain-lain yang sudah sukses di bidangnya masing-masing.

"Kami juga akan menghadirkan penjual-penjual sukses Tokopedia. Mereka akan berbagi ilmu, serta memotivasi peserta melalui pengalaman mereka menciptakan peluang bersama Tokopedia," papar dia.

Selain menyelenggarakan talkshow, lanjutnya, Tokopedia juga akan bekerja sama dengan beberapa seller untuk mengadakan aksi sosial bertajuk Tokopedia Beraksi.

“Kami menggandeng beberapa seller untuk berkunjung ke panti asuhan, yayasan maupun sekolah kejuruan, lalu memberikan pelatihan keterampilan,” katanya.

Tidak hanya memberikan pelatihan, Tokopedia juga akan menyediakan seluruh bahan dan alat produksi yang dibutuhkan. Pihaknya mengharapkan mampu mengedukasi peserta mengenai penggunaan Internet sebagai platform bisnis, serta mendorong masyarakat Indonesia untuk menciptakan peluangnya sendiri demi kehidupan yang lebih baik. kbc9

Bagikan artikel ini: