Wendy's siap tambah 18 restoran di tahun depan

Rabu, 18 November 2015 | 20:13 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Pengelola restoran cepat saji, Wendy’s PT Trans Burger menargetkan bisa membuka 18 cabang pada tahun depan yang jumlahnya meningkat dua kalilipat dibandingkan dengan pembukaan cabang pada tahun ini.

Assistant GM for Operation, Traing & Business Development Wendy’s PT Trans Burger, Adityawarman mengatakan, pihaknya merencanakan akan membukan cabang dua kali lipat dibandingkan pembuakaan cabang pada tahun ini yang mencapai 9 cabang.

“Wendy’s Indonesia dua kali berturut pada 2014 dan 2015 meraih penghargaan pertumbuhan restoran tertinggi di Asia Pasifik,” kata Adityawarman di sela acara penerimaan sertifikasi halal dari LPPOM MUI kepada Wendy’s di FX Lifestyle, Selasa (17/11/2015).

Keoptimisannya untuk penambahaan jumlah cabang restoran cepat saji itu, karena pertumbuhan penjualan rata-rata setiap restorannya meningkat 30-35% per tahun.

Selain itu, katanya, juga didukung dengan kepemilikan yang baru, Trans Group optimistis untuk penambahan cabang dan didukung dengan diperoleh sertifikasi halal .  

Perusahaan tersebut sudah mengoperasikan 42 restoraran di 12 kota di Indonesia. kbc10

Bagikan artikel ini: