Superblok terbaru Marvell City hadir di Surabaya

Jum'at, 04 Desember 2015 | 17:44 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Pengembang properti, PT Assa Land, resmi mengoperasikan Marvell City Mall di Jl Ngagel Surabaya yang menjadi bagian dari superblok Marvell City di Surabaya. Direktur Utama Assa Land, Ronny Prasetya, mengatakan Marvell City Mall nantinya akan menjadi lifestyle dan family mall dengan berbagai tenant yang mendukung kebutuhan gaya hidup masyarakat Surabaya.

"Marvell City Mall ini akan menjadi lifestyle mall dengan entertainment yang memnuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat modern di Surabaya. Selain itu kami juga mempunyai tenant besar yang bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat, salah satunya Lotte Hypermart, sehingga bisa dibilang ini adalah lifestyle dan family mall," katanya di sela pembukaan Marvell City Mall di Surabaya, Jumat (4/12/2015).

Saat ini tingkat okupansi Marvell City Mall sudah mencapai 70% dengan beberapa tenant besar yang akan segera beroperasi seperti Lotte Hypermart, Bioskop CGV Blitz, area bermain anak-anak Fun World, dan supermarket elektronik Electronic Solution (ES) serta toko buku Kharisma.

Ronny menambahkan, perngoperasian Marvell City Mall ini juga sekaligus memandai pengoperasian superblok Marvell City yang nantinya akan mencakup Marvell City Mall, The Linden Apartment, Mawar Sharon Christian School, dan Citadines Hotel.

"Ini adalah tahap pertama pengembangan superblok Marvell City dan sudah menelan investasi sekitar Rp 1 triliun. Pada Semester II/2016 nanti kami akan mulai pengembangan tahap kedua dengan pembangunan hunian vertikal berupa apartemen dan kondominium yang akan menelan investasi sektiar Rp 600 miliar," ujarnya.

PT Assa Land sendiri merupakan joint venture tiga pengembang terkemuka di Surabaya yakni PT Dian Istana, Kentjana Widjaja Group dan PT Avilla Prima. kbc8

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: