Nikmati black burger ala Frozen Cafe

Sabtu, 12 Desember 2015 | 12:19 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Frozen Cafe hadir di Surabaya untuk memenuhi kebutuhan kongkow maupun tempat yang nyaman bagi waktu keluarga. Dengan mengandalkan berbagai menu fastfood berkualitas, Frozen Cafe mempunyai menu andalan yaitu Black Burger, selain menu yg unik yaitu Onigiri. Roti burger berwarna hitam yang berisi patty (daging), keju dan telur.

“Untuk menu Black Burger ini dibanderol Rp 45ribu (belum tax) mengusung rasa yang berbeda pada dressingnya (saus mayo) dan dibuat homemade tanpa bahan pengawet. Dan tentunya, untuk patty atau daging isinya pun juga berkualitas impor. Dengan khas menu ini kami yakin para pengunjung di sini bakal ingin kembali untuk menikmati Black Burger ini,” ujar Dino Al Maliki, Operational Manager, Jumat (11/12/2015).

Dia menambahkan, sejak dua bulan dibuka, total menu yang disajikan sebanyak 43 macam. Dan khusus untuk keluarga atau kongkow dengan teman-teman, ada paket ala carte makan siang antara jam 10 pagi sampai 5 sore.

Harganya pun tidak merusak dompet, sekitar Rp 25 ribu-45 ribu belum termasuk pajak plus free lemon tea atau es teh.

"Ditambah lagi suasana yang damai di samping sungai kali mas, sangat cocok untuk tempat sekadar kongkow maupun menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. Kita buat suasana cafe ini layaknya homy, sehingga membuat suasana beda dengan cafe-cafe yang lain," pungkas Dino. kbc7

Bagikan artikel ini: