Tauzia operasikan POP Hotel di Stasiun Kota Surabaya

Jum'at, 18 Desember 2015 | 11:02 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Tauzia Hotel Management mengoperasikan POP Hotel Stasiun Kota Surabaya. Ini merupakan POP ketujuh belas yang resmi beroperasi.

Berlokasi  di Jalan Waspada no. 58-60, hotel ini menawarkan 160 kamar tamu dan 5 ruang pertemuan (dua diantaranya dapat digabung menjadi satu ruang pertemuan yang cukup besar).

"Kami sangat bahagia bisa menyambut POP Hotel Stasiun Kota yang adalah POP Hotel kedua di Surabaya. Yang pertama dibuka adalah kombo HARRIS-POP Hotel di Gubeng," kata Xavier Droin, Chief Operations Officer Tauzia.

POP Hotel Stasiun Kota Surabaya diklaim akan menjadi daya tarik tersendiri - terutama bagi yang tertarik mengeksplor kota terbesar di Jawa Timur ini. Hanya berjarak 2 menit dari Pasar Atom, 5 menit dari Stasiun Surabaya Kota, 7 menit dari Rumah Sakit Undaan Surabaya dan 10 menit dari area pemerintahan, pelabuhan kota, Jalan Tol Perak dan Monumen Pahlawan.

"Surabaya memiliki daya tarik luar biasa di bidang perdagangan, industri, komersial dan pendidikan," kata Irene Janti, Chief Brand & Product Officer Tauzia.

Memanfaatkan lokasi di tengah kota, diyakini hotel ini akan mudah dijangkau oleh turis dari berbagai sektor sebagai tamu hotel. kbc10

Bagikan artikel ini: