Obati kerinduan penggemar, Piyu bikin konser mini bulan depan

Selasa, 19 Januari 2016 | 02:14 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Gitaris Piyu awal tahun lali meluncurkan album terbaru yang berisikan sebelas lagu terbaik yang pernah dirilisnya bersama bandnya, Padi, dan saat bersolo karier, dengan judul The Best Cuts Of Piyu. Album itu diproduseri langsung oleh sahabatnya sejak menapaki karier sebagai musisi, Kunto Handoyo, serta rekan-rekannya, Noviar Irianto dan Rama Pratama.

Untuk lebih mempromosikan album tersebut, gitaris gondrong itu bakal menggelar konser mini pada Rabu, 10 Februari mendatang. “Saya dan MDG Production berencana menggelar konser mini untuk penggemar yang rindu lagu-lagu saya pada 10 Februari 2016 di Foundry Lot 8 SCBD,” ujar dia.

Dalam album barunya itu, Piyu mendaur ulang lagu-lagu ciptaannya yang sempat menjadi hit antara lain Mahadewi, Bayangkanlah, Sesuatu Yang Indah, Menanti Sebuah Jawaban, dan Begitu Indah.

Bersama MDG Music Production, musisi yang bernama asli Satriyo Yudi Wahono ini, mengaku bisa merasakan adanya sinergi dan chemistry karena punya kesamaan tujuan untuk menambah koleksi dan memanjakan pencinta musik di Indonesia melalui suatu karya yang berkualitas.

“Saya bertemu dengan Mas Kunto Handoyo September 2015, dan tercetus ide merekam kembali lagu-lagu karya saya dalam bentuk sebuah album rekaman. Awalnya, saya tidak menanggapi secara serius karena merasa belum apa-apa sebagai seorang pencipta lagu,” ungkap dia.

Piyu menjelaskan, MDG Music Production mengajukan kepadanya penyanyi-penyanyi bertalenta tinggi yang patut diberi kesempatan mencicipi industri musik Indonesia melalui proyek tersebut.

Mereka adalah Barsena jebolan Nez Academy, Ferdinand Pardosi dan Agseisa dari The Voice Indonesia, Bisma Karisma, Firly Firlana, Tuffa, Rommy, dan Isa Raja lulusan X Factor Indonesia, Ryan Tedja, dan Dion Agung Indonesian Idol, serta melibatkan Sandhy Sondoro.

Para penyanyi tersebut diamati lewat YouTube dan music channel lain. Proyek album tersebut mulai dikerjakan Oktober 2015 dan bisa dirilis 1 Februari 2016. kbc9

Bagikan artikel ini: