Rekomendasi saham untuk bekal trading hari ini

Rabu, 10 Februari 2016 | 07:53 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Asjaya Indosurya Securities memprediksi, indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Rabu (10/2/2016), akan bergerak di kisaran 4.710– 4.821.

Kepala Riset Asjaya Indosurya Securities William Surya mengatakan, IHSG berkonsolidasi sehat, setelah melakukan reli naik yang panjang sepanjang pekan lalu. Level support saat ini terlihat pada level 4.710, dengan target resisten pada 4.821 yang perlu digapai untuk memperkokoh pola uptrend jangka pendek yang telah terbentuk hampir sempurna.

“Fluktuasi harga komoditas minyak masih akan memberikan pengaruh terhadap pola pergerakan IHSG, namun capital inflow yang masih terus berlangsung,”kata William dalam riset hariannya.

Di samping itu, IHSG ditopang stabilnya perekonomian dalam negeri, yang masih akan turut mendorong pergerakan naik IHSG. Potensi kenaikan masih terlihat cukup besar. Hari ini IHSG berpeluang menguat.

Asjaya Indosurya Securities merekomendasikan sejumlah saham, di antaranya PGAS, ASII, PWON, BBTN, BBCA, BBNI, JSMR, UNVR, WIKA, kbc2

Bagikan artikel ini: