SBY: Saya masih sering dikambinghitamkan pemerintahan Jokowi

Kamis, 18 Februari 2016 | 11:51 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Presiden keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan kecewa karena sering dikambinghitamkan oleh jajaran pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kekecewaan itu diungkapkan SBY melalui media sosial, Twitter yang diunggah pada Kamis (18/2), pagi.

“Hingga saat ini, SBY dan Pemerintahan SBY masih sering dikambinghitamkan dan disalahkan oleh pihak yang tengah berkuasa,” kata SBY dalam akun Twitter-nya yang secara resmi diketik sendiri olehnya dengan tanda *SBY di tiap akhir tweet.

Disebutkan, pemerintah saat ini kerap menyatakan bahwa berbagai permasalahan yang muncul ini merupakan warisan atau akibat kesalahan pemerintahan SBY.

“Sikap dan pernyataan yang salahkan SBY juga datang dari mereka yang dulu pernah bertugas bersama saya di pemerintahan,” katanya.

SBY berharap pihak-pihak yang mengambinghitamkannya dengan berbagai pernyataan miring dapat bekerja keras dan menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi bangsa.

“Dengan segala kekurangan dan persoalan yang berat & kompleks, saudara semua telah berbuat yang terbaik. Telah bekerja serius,” tulis SBY. kbc9

Bagikan artikel ini: