7 Bank siap beri kemudahan pembeli properti di Pakuwon

Kamis, 10 Maret 2016 | 09:25 WIB ET
(KB/Purna Budi Nugraha)
(KB/Purna Budi Nugraha)

SURABAYA, kabarbisnis.com: Prediksi bakal membaiknya pasar properti nasional di tahun 2016 ini diantisipasi pengembang properti Pakuwon Group dengan menggeber sejumlah proyek dan produk baru.

Hal ini terlihat dalam even Pakuwon Group Property Expo 2016 yang digelar pada 9-13 Maret ini di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Pengembang ini optimis bisa membukukan penjualan hingga Rp 200 miliar.

Direktur Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi mengatakan, selain pihaknya memamerkan beragam produk properti dengan konsep berbeda dan belum ada di tempat lain, banyaknya penawaran menarik oleh bank-bank besar melalui produk KPR juga menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

"Jadi inilah momen yang baik untuk memiliki hunian di Pakuwon, karena selain konsumen akan mendapatkan harga terbaik, rumah yang kami sediakan juga langsung bisa dihuni plus penawaran KPR menarik dari tujuh bank ternama," kata Sutandi di sela pembukaan Pesta Penjualan Pakuwon Group Property Expo 2016, Rabu (9/3/2016).

Dia bilang, penawaran KPR oleh tujuh bank yakni Mandiri, Maybank, CIMB Niaga, BCA, BNI, BRI, dan PermataBank tersebut diantaranya KPR dengan bunga super special, nol biaya KPR, hingga bunga KPR dengan tenor fixed selama 5 tahun, persetujuan KPR instan, dan promo menarik lain.

Sementara penawaran dari Pakuwon sendiri, selain pembayaran uang muka untuk rumah siap huni yang bisa dicicil hingga 25 kali, apartemen dengan DP yang bisa dicicil 36+4 kali, hingga cashback untuk kavling 50%. Tak hanya itu, dalam pameran kali ini Pakuwon juga menawarkan bonus langsung puluhan juta rupiah, dan kesempatan untuk memenangkan grand prize sebuah mobil All New Honda Jazz.

Ditambahkan Sutandi, saat ini merupakan momen yang tepat untuk membeli properti, seiring tren penurunan suku bunga KPR, selain juga beragam kemudahan plus banyaknya pilihan produk yang ditawarkan dengan spesifikasi terbaik.

"Inilah momen spesial untuk memiliki rumah di proyek-proyek kami, baik landed house, apartemen, kavling, perkantoran, ruko dan unit komersial lain, sebelum harga berangsur naik pada beberapa bulan ke depan," ujarnya.

General Manager Marketing Pakuwon Group, S Agung Nugroho menambahkan, dalam pameran tersebut ditawarkan beragam produk unggulan di beberapa proyek Pakuwon Group yang tersebar di Surabaya Barat, pusat kota Surabaya, hingga Surabaya Timur.

"Di Pakuwon Indah ada hunian berkelas golf view, apartemen Anderson hingga kondominium The Ritz. Juga superblok Tunjungan City di pusat kota Surabaya ada apartemen termewah dan dengan bangunan tertinggi di Indonesia Timur, The Peak. Di Surabaya Timur ada Pakuwon City dengan kawasan premiumnya Grand Island, serta proyek eksklusif di Grand Pakuwon di Surabaya Barat," tuturnya. kbc7

Bagikan artikel ini: