Menu baru, andalan A&W Indonesia bersaing di pasar restoran cepat saji

Kamis, 14 April 2016 | 10:34 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Waralaba restoran cepat saji, A&W Restaurants Indonesia, terus berusaha memperkuat posisinya di pasar restoran cepat saji dengan terus berinovasi dalam menu-menu yang dihadirkan.

Manajer Litbang dan Pengendalian Mutu A&W Restaurants Indonesia, Suryo Wiratno, mengatakan, sebagai salah satu waralaba restoran cepat saji tertua di dunia, A&W akan berupaya memenuhi keinginan pelanggan atas cita rasa makanan yang cocok untuk lidah masyarakat Indonesia.

“Di restoran kami, pelanggan akan selalu dimanjakan dengan kehadiran menu baru. Salah satunya yang kami hadirkan adalah menu baru dalam rangkaian menu Asian Mixbowl yakni Asian Prawn Mixbowl. Hadirnya menu baru ini merupakan wujud komitmen A&W dalam memberikan inovasi yang berfokus pada konsumen dan kami percaya para pecinta makanan laut A&W akan bersemangat menyambut varian baru menu Asian Mixbowl ini,” katnaya kepada wartawan, Rabu (13/4/2016).

Varian menu baru ini tersedia secara eksklusif selama tiga bulan mulai hari ini di seluruh gerai A&W di Jabodetabek dan akan menyusul di gerai lainnya di kota-kota besar Indonesia mulai awal pekan depan.

Suryo mengatakan menu Asian Prawn Mixbowl ini terdiri dari nasi pulen dengan beragam sayuran dan tiga udang goreng yang disiram dengan saus Asia khas A&W. Menu ini dianggap cocok dengan cita rasa orang Indonesia.

“Menu ini lahir melalui proses pengembangan produk berdasarkan penelitian secara mendalam terhadap pelanggan,” ujar Suryo. Selain menu Asian Mixbowl ini, A&W juga akan terus mengelurkan menu-menu baru sesuai keinginan pelanggan.

Ia menambahkan, pihaknya terus berupaya menghadirkan produk makanan yang lezat, higienis, dan aman untuk dikonsumsi. Semua produk A&W juga telah memperoleh sertifikasi halal dari LPPOM MUI, termasuk menu baru Asian Prawn Mixbowl ini. kbc8

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: