15 Mei, Gunawangsa MERR siap beroperasi

Rabu, 04 Mei 2016 | 18:10 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah mengoperasikan apartemen, Gunawangsa MERR segera melakukan soft opening hotel yang dikelola Dafam Hotel Management (DHM), pada 15 Mei 2016 nanti. Pembukaan hotel ini kian meramaikan kawasan Middle East Ring Road (MERR) Surabaya tersebut sebagai sebagai salah satu pusat bisnis terbaru di kota ini.

Public Relation Hotel Gunawangsa MERR, Intan Manullang mengatakan, kehadiran Hotel Gunawangsa MERR akan menjadi pilihan wisatawan dan pebisnis di Surabaya untuk hunian yang nyaman. Apalagi bangunannya berada di sebuah mix-used yang tentunya akan banyak fasilitas pendukung.

"Selain ada 4 pilihan tipe kamar, mulai deluxe, executive, junior suite, serta family suite, kami juga menyediakan fasilitas seperti kolam renang, lounge & karaoke, meeting room, fitness centre, hingga mini market untuk kebutuhan tamu," katanya saat berkunjung ke kantor kabarbisnis, Selasa (3/5/2016).

Hotel Gunawangsa MERR memiliki lokasi strategis, karena terletak di Jalan Ir Soekarno atau MERR yang tentunya memiliki akses yang mudah menjangkau kota pusat kota Surabaya, dekat dengan bandara, tol, serta stasiun kereta api.

"Dan dalam rangka soft opening, kita memberikan rate khusus mulai Rp 388 ribu per kamar per malam," pungkas Intan. kbc7

Bagikan artikel ini: