Keren! Supermentor hadirkan empat bibit lokal berkelas global untuk anak muda Surabaya

Selasa, 24 Mei 2016 | 05:33 WIB ET
Dino Patti Djalal
Dino Patti Djalal

SURABAYA, kabarbisnis.com: Ajang berbagi inspirasi Supermentor bakal digelar di Surabaya, tepatnya di Graha ITS, Sabtu mendatang (28/5/2016), mulai pukul 13.00 - 16.00 WIB. Program berbagi semangat dan inspirasi yang digagas oleh Dino Patti Djalal ini bakal menghadirkan empat pembicara, yaitu Dino sendiri, pengusaha properti asal Indonesia yang mempunyai banyak bisnis di Australia, Iwan Sunito; Walikota Surabaya Tri Rismaharini, dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

"Kami mengangkat tema Bibit Lokal Prestasi Dunia untuk menebar inspirasi bahwa anak bangsa mampu berkiprah di kancah global. Para pembicara sudah membuktikan hal itu. Kami berharap ajang ini bisa menyemai semangat dan inspirasi bagi anak muda di Jawa Timur agar terus tak kenal lelah mengejar asa," ujar Meryl Saragih dari Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) sebagai penyelenggara acara.

Meryl mengatakan, acara ini tidak dipungut biaya. Namun, karena keterbatasan seat, para calon peserta diwajibkan mendaftarkan diri dulu secara online melalui situs supermentor12.eventbrite.com. "Saat ini jumlah pendaftarnya sudah membeludak. Kami mengapresiasi semangat anak-anak muda Jawa Timur, khususnya Surabaya yang menyambut acara ini. Ini bukti bahwa anak-anak muda senantiasa penuh semangat menyambut masa depan gemilang," papar Meryl.

Dia menambahkan, di acara tersebut, para peserta bisa mendapatkan cerita tentang bagaimana para pembicara mampu mencapai tangga kesuksesannya hingga saat ini. Ada cerita-cerita yang selama ini belum pernah disampaikan di publik tentang bagaimana mereka bekerja keras mendidik diri untuk bisa mencapai sukses.

"Nilai-nilai dedikasi dan kerja keras hingga bisa berkiprah di kancah global itu kami harap bisa menginjeksikan semangat ke anak-anak muda yang hadir, sehingga kelak mereka juga bisa berkiprah di kancah global sesuai dengan keahlian dan minat masing-masing," pungkas Meryl. 

 

Bagikan artikel ini: