Winny Putri Lubis, dari seleb Instagram ke bisnis fesyen

Minggu, 12 Juni 2016 | 21:23 WIB ET

BEBERAPA waktu lalu masyarakat Tanah Air khususnya pengguna Instagram tercengang dengan sosok Winny Putri Lubis. Mendadak cewek cantik ini menjadi seleb di media sosial yang satu ini. Foto-foto yang cantik dengan pose yang seksi ini langsung menjadi trending topic di Instagram. Makum selain penampilannya yang seksi, wajah Winny juga bak boneka Barby.

Namun siapa sangka, ternyata Winny Putri Lubis kini telah menjelma menjadi seorang pengusaha muda di Medan.

Ya, berkat hobi koleksi baju-baju dan produk fesyen setiap berlibur baik di dalam maupun luar negeri, Winny akhirnya berhasil merintis sebuah butik yang sampai saat ini sudah sukses dengan banyak koleksi yang cantik-cantik tentunya. Sampai saat ini jumlah follower instagram Winny juga semakin bertambah banyak mencapai ratusan ribu.

Dengan semakin bertambahnya follower tersebut, akhirnya banyak pebisnis online shop yang menawarkan kerja sama untuk mempromosikan produk mereka. Dari sini juga akhirnya Winny semakin semangat untuk terus upload foto-foto terbaru yang lebih cantik yang pastinya akan semakin menambah jumlah follower sehingga pihak online shop juga semakin banyak yang bekerja sama, dan alhasil penghasilan Winny dari instagram saja bisa mencapai jutaan rupiah. Wow!

Dan akhirnya berkat penghasilan dari instagram tersebut akhirnya Winny Putri Lubis berhasil membuka sebuah butik dengan koleksi yang menarik dan khusus untuk wanita tentunya. Ratusan koleksi yang ada dibutik tersebut terdiri dari berbagai sepatu, tas, pakaian wanita dan lain-lain.

Butik yang berdiri di Medan tersebut mulai ramai dengan pengunjung yang ingin melihat koleksi cantiknya. Winny bisa dibilang sebagai cewek muda yang pintar memanfaatkan peluang khususnya di bidang bisnis. Sangking terkenalnya cewek cantik asal Medan ini akhirnya bisa masuk di salah satu program di stasiun swasta nasional. kbc10

Bagikan artikel ini: