Bisnis fesyen, putera Tamara Bleszynski ini jadi CEO di usia 17

Sabtu, 18 Juni 2016 | 11:23 WIB ET

MESKI telah sukses di dunia hiburan, ternyata tidak membuat Teuku Rassya berpuas diri. Putera pasangan Teuku Rafli dan Tamara Bleszynski ini menjajal peruntungannya di dunia bisnis. Sebelumnya, dia pernah memiliki toko handphone. Kali ini Rassya mulai menekuni bisnis fesyen.

Saat ini Rassya tengah proses membuat merk untuk clothing line miliknya. Usahanya yang satu ini dipelajarinya dari kedua orangtuanya.

"Kalau Rassya kan suka fashion. Jadi pengin bikin brand yang bisa mengharumkan nama Indonesia. Ada beberapa desain yang rasa bikin, ada juga dari desainer. Belajar dari banyak sih, dari papa-mama juga," ujar Rassya.

Soal sasaran pembelinya, personel The Freaks itu mengincar kelas menengah ke atas. Tak tanggung-tanggung, di bisnis fesyennya ini Teuku Rassya menjadi CEO-nya.

"Ini bisnisnya berdelapan orang. Rassya jadi dirutnya gitu, lebih ke CEO. Pertama masih online dulu, tapi nanti mau buka toko juga," kata Rassya.

Lantaran kesukaannya dengan dunia bisnis, cowok berusia 17 tahun itu mengambil jurusan kuliah Global Bisnis Manajemen di Inggris. Sambil mengejar pendidikannya, Teuku Rassya juga masih fokus di dunia hiburan dan bisnis fesyennya.

Sebelumnya, Rassya sendiri sudah punya toko handphone di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Namun sayang, tokonya tersebut sekarang ini telah ditutup. kbc10

Bagikan artikel ini: