AHM geber kompetisi wirausaha pelajar tingkat nasional

Kamis, 21 Juli 2016 | 06:47 WIB ET

 JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Astra Honda Motor (AHM) menghelat kompetisi kewirausahaan tingkat pelajar bertajuk AHM Best Student atau disingkat AHMBS.

Deputy Head of Corporate Communication Ahmad Muhibbuddin menjelaskan, melalui gelaran itu, pihaknya ingin menanamkan semangat wirausaha di kalangan anak muda. “Karena mereka kelak menjadi salah satu bagian dari penentu pertumbuhan ekonomi bangsa,” kata dia.

AHM menggelar AHMBS secara rutin setiap tahun sebagai untuk menjaring sekaligus mewadahi potensi kreatif anak muda berprestasi di tingkat SLTA. Tahun ini, kegiatan itu telah memasuki penyelenggarakan ke-14.

AHMBS mengumpulkan siswa-siswi terbaik tingkat SMA melalui proses seleksi ketat yang dilakukan oleh jaringan main dealer sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia.

Dari sebanyak 573 peserta dari 301 sekolah yang mengikuti seleksi AHMBS di tingkat daerah tahun ini, terpilih 70 siswa-siswi terbaik yang akan mengikuti Final AHMBS 2016 tingkat nasional di Jakarta pada 4-8 Agustus 2016. kbc10

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: