`Chronicles of Narnia` bakal kembali difilmkan

Rabu, 10 Agustus 2016 | 16:15 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Perusahaan Mark Gordon dan Entertainment One, TriStar, akan mendanai film adaptasi novel C.S. Lewis The Silver Chair dari serial buku Chronicles of Narnia.

Namun, belum jelas apakah para pemeran di film lama akan kembali, sebut The Hollywood Reporter.

The Silver Chair terjadi setelah serial The Voyage of the Dawn Trader, di mana saat Prince Caspian sudah menduduki tahta sebagai raja Caspian. Ceritanya bermula saat anak Caspian, sang pangeran, menghilang, sehingga Aslan sang singa pun mengutus Eustace Scrubb - yang diperankan oleh pemain The Revenant, Will Poulter pada tahun 2010 di Dawn Treader - serta teman satu sekolah asramanya Jill Pope dalam rangka mencari sang penerus tahta.

David Magee, penulis naskah untuk film-film adaptasi buku Life of Pi dan Finding Neverland akan menulis untuk film tersebut.

Perusahaan Mark Gordon  akan mengembangkan dan memproduksi film, bersama dengan Perusahaan C.S. Lewis, serta Sony dan eOne yang akan menangani distribusi. Nicole Brown akan mengawasi proyek tersebut mewakili TriStar dengan Minghella, dan Sara Smith akan mengawasi proyek mewakili Mark Gordon.

"Mengembangkan proyek ini dengan C.S. Lewis sangatlah menyenangkan dan sungguh membahagiakan," kata Gordon pada Selasa (9/8), dalam sebuah keterangan, seperti dikutip Antara

Ini akan menjadi perjalanan ke Narnia bagi Perusahaan Mark Gordon yang mengumumkan rencana bagi kembalinya Chronicles of Narnia yang keempat kalinya ke layar lebar setelah 2013. kbc10

Bagikan artikel ini: