Sambut HUT RI, KAI promo harga tiket Rp17 ribu

Kamis, 11 Agustus 2016 | 09:37 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Ada promo menarik yang ditawarkan PT Kereta Api Indonesia (KAI) guna meyambut perayaan kemerdekaan Republik Indonesia. KAI memberikan promosi untuk semua kereta api jarak jauh dan menengah seharga Rp 17.000 dan berlaku untuk kelas ekonomi.

Senior Manager Corporate Communication PT KAI daerah operasional 1 Jakarta, Bambang S. Prayitno bilang, tiket ini berlaku untuk keberangkatan di tanggal 17 Agustus 2016 saja. “Tiket promosi ini tidak dapat ditunda atau dibatalkan,” ujar Bambang dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/8/2016).

Jika Anda ingin mendapatkan tiket murah ini, Anda harus cepat-cepat memesannya. Pasalnya, KAI hanya mengalokasikan sebanyak 71 tiket untuk setiap kereta api. Adapun waktu pemesanan bisa dilakukan per tanggal 11 Agustus sampai hari keberangkatan atau pada 17 Agustus.

Anda bisa memesan tiket lewat loket penjualan di stasiun, contact center 121, channel eksternal penjualan tiket KAI , aplikasi KAI Acces dan internet reservation. Jika berhasil mendapat tiket promo, penumpang perlu melakukan check in dan mencetak boarding pass di check in counter yang berada di Stasiun Gambir, Pasar Senen, Cikampek, Bekasi, Rangkasbitung dan Tanah Abang.

“Dengan adanya program-program promo seperti ini, diharapkan dapat menarik minat masyarakat dan wisatawan untuk menggunakan moda transportasi kereta api,” tandas Bambang. kbc10

Bagikan artikel ini: