Jaga loyalitas konsumen, Toyota fasilitasi anggota komunitas ikuti GIIAAS

Jum'at, 12 Agustus 2016 | 14:28 WIB ET

TANGERANG, kabarbisnis.com: Toyota memfasilitasi 90 pengurus dan anggota komunitas Toyota Owner Club se-Indonesia untuk mengikuti serangkaian kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

"Keberadaan mereka sangat penting. Mereka telah loyal menggunakan produk sekaligus memberi masukan bagi pengembangan produk baru Toyota," kata Head of Communiity Development PT.Toyota-Astra Motor (TAM), Indra Rezkita Lubis.

Kehadiran anggota komunitas TOC dalam GIIAS diharapkan akan mendapatkan informasi tentang produk dan teknologi terkini Toyota. "Sebelum mengikuti GIIAS, mereka akan mengikuti Toyota Regional Community Gathering yang diselenggarakan atas kerjasama  dengan berbagai pihak yakni GT Radial, TRD Racing Developmennt, Garda Oto, Toyota Insurance, Astra Credit Companies, Dua Kelinci, H2 Health & Happiness," ujarnya.

TOC merupakan wadah bagi komunitas pengguna Toyota yang tersebar di seluruh Indonesia. Sejak didirikan 2009 hingga kini, jumlah anggota TOC mencapai 12.000.

TOC aktif melakukan kegiatan yang berhubungan dengan dunia otomotif dan kegiatan sosial seperti test drive, coaching clinic  safety driving, penghijauan, bantuan pendidikan serta santunan untuk anak yatim piatu dan lanjut usia. kbc10

Bagikan artikel ini: