HokBen Apps, aplikasi permudah pelanggan pesan makanan

Jum'at, 26 Agustus 2016 | 17:23 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Restoran cepat saji ala Jepang, HokBen, meluncurkan layanan aplikasi HokBen Apps. Perusahaan berharap, melalui HokBen Apps, pelanggan akan semakin mudah melakukan pemesanan.

”Hari ini, HokBen menyempurnakan layanan dengan meluncurkan fitur pesan-antar baru yaitu HokBen Apps, untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sangat dinamis di era digital serta menuntut kepraktisan dan kemudahan.” kata Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) dalam siaran pers yang dirilis, Kamis (25/8/2016)

HokBen Apps dapat diunduh di Google Play Store dan akan hadir di App Store pada tahun ini. Untuk memesan, pelanggan bisa memiliki menu yang tertera di aplikasi, kemudian konfirmasi pesanan. Setelah pesanan diantar bisa melakukan pembayaran di rumah. Konsumen dapat menikmati beragam sajian HokBen, di manapun dan kapan pun.

Saat ini, Hokben sudah memiliki sekitar 150 outlet HokBen yang tersebar di Jawa dan Bali. Tahun ini, Eka Bogainti optimistis kinerja bisa tumbuh 10%. Alasan mereka, makanan ala Jepang memiliki konsumen loyal. kbc10

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: