Mau ke spa? Cukup pesan lewat aplikasi ini

Selasa, 27 September 2016 | 06:48 WIB ET

Jakarta, kabarbisnis.com: Fitnesia meluncurkan aplikasi pemesanan tempat untuk fitness, salon, spa, serta wahana pertama di Indonesia. Adapun merchant yang disediakan aplikasi ini tersebar di wilayah Jabodetabek.

CEO Fitnesia, Bobby Simon, mengatakan, Fitnesia memberikan pilihan kepada pengguna untuk memilih aktivitas yang sesuai dengan kebutuhan. Kalangan pengguna, lanjut dia, hanya perlu mengunduh (download) aplikasi ini di App Store dan Google Play atau membuka website resmi Fitnesia. Disana, kata Bobby, sudah tersedia jadwal aktivitas dari berbagai kategori yang dapat disesuaikan dengan waktu dan wilayah yang diinginkan.

"Tanpa memiliki inventori, Fitnesia saat ini merupakan jaringan gym, studio, salon, spa, dan wahana terbesar di Indonesia dengan ratusan partner," kata Bobby dalam siaran pers di Jakarta, Senin (26/9).

Sebelum memulai Fitnesia, Bobby Simon mengaku memiliki gym yang mempunyai banyak masalah seperti kekosongan tempat dan keterbatasan sumber daya untuk pengiklanan. "Karena itu, saya menemui teman semasa kuliah dulu di Kanada dan membuat solusi mengenai permasalahan yang terjadi di gym dengan menciptakan Fitnesia," tambah dia.

Dengan Fitnesia, lanjut Bobby Simon, pihaknya dapat membantu ribuan bisnis skala kecil dan menengah dengan memberikan penghasilan tambahan dari spot yang sebelumnya tidak menghasilkan uang. Selain itu, kata dia, pihaknya juga memberikan eksposure bagi usaha yang tidak memiliki online presence karena keterbatasan sumber daya dan pengetahuan.

"Untuk kedepannya, kami akan menambahkan produk lain seperti makanan, akses ke klub hiburan, kelas seni, kelas memasak dan produk-produk lain untuk melengkapi layanan yang kami berikan," tambah Bobby Simon.

Fitnesia sendiri, membagi beberapa kategori aktivitas yang ditawarkan seperti Yoga & Pilates, Gym, Sport, Martial Arts, Dance, Functional Strength, Spa, Massage, Brows & Lashes, Leisure, Nails, Hair Removal, Hair, Facial, Slimming, dan Foot Reflexiology.

Untuk menggunakan Fitnesia, pengguna perlu melakukan top up credit di sebelum melakukan pemesanan aktivitas. Top up credit ini, dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa alternatif pembayaran seperti kartu kredit (visa/mastercard), Doku wallet, Mandiri clickpay, Danamon online banking, IB Muamalat, Bank/ATM Transfer, serta Mini Market (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson, dan lain-lain). kbc2

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: