Permudah nasabah gali profit, Monex gelar seminar

Selasa, 18 Oktober 2016 | 14:03 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Makin berkembangnya produk yang ditransaksikan di pasar finansial global membuat investor harus cermat memilih produk serta cara bertransaksi untuk mendapatkan profit.

Head of Public Relations PT Monex Investindo Futures (MIF), Omegawati, mengatakan dengan makin berkembangnya produk dan layanan serta banyaknya sesi trading membuat trader kerap kebingungan untuk mengaplikasikan portofolionya. Untuk memberikan jawaban atas masalah tersebut, Monex menggelar Monex Trading Seminar Monex.

"Dalam pasar finansial global saat ini banyak produk yang ditransaksikan dengan berbagai sesi trading mulai dari sesi Tokyo, London hingga New York. Time Frame serta Volitilitas harga juga bervariasi. Hal tersebut membuat para trader kesulitan untuk mengidentifikasi peluang trading di pasar keuangan. Melalui Monex Trading Seminar (MTS) yang akan diadakan serentak tanggal 19 Oktober 2016 di 16 cabang Monex seluruh Indonesia akan memberikan jawaban terhadap persoalan itu," kata Omegawati, Senin (17/10/2016).

Dalam trading seminar yang diadakan Monex khusus untuk nasabahnya ini, akan dikupas strategi trading dari pakar trading yang sudah berpengalaman 20 tahun, Stuart McPhee.

“Strategi ini dipastikan akan membantu para trader untuk mengenali peluang trading dan memanfaatkannya untuk menghasilkan profit,” tambah Omegawati. Kbc8

Bagikan artikel ini: