Wisata hantu Conjuring ditawarkan di BSD City, berani?

Senin, 31 Oktober 2016 | 12:03 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Atraksi menantang ditawarkan kepada para pengunjung Pekan Raya Indonesia (PRI). Bagi mereka yang ingin menguji nyali, dapat mengunjungi Conjuring House yang berada selama penyelenggaraan PRI di ICE BSD City dari 20 Oktober – 6 November 2016.

Beragam hantu menyeramkan dengan suasana yang dibuat mencekam hadir menantang pengunjung  PRI yang ingin merasakan sensasi serunya berwisata horor. Hantu-hantu yang dikenal secara lokal maupun internasional mulai dari pocong, kuntilanak, zombie, hingga hantu fenomenal yang muncul di film The Conjuring 2, Valak siap menakut-nakuti pengunjung di Conjuring House.

Maria. G, Production Manager Conjuring House, mengatakan, bagi pengunjung yang penasaran ingin melihat hantu-hantu di dalam Conjuring House tapi tidak punya cukup keberanian jika sendirian, akan ada staf Conjuring House yang siap menemani. Pengawasan dilakukan cukup baik dengan disediakannya pintu darurat, untuk mengantisipasi jika ada pengunjung yang merasa ketakutan di dalam dan merasa tidak sanggup melanjutkan.

“Conjuring House menawarkan wisata horor yang berbeda dengan rumah hantu pada umumnya, selain menghadirkan hantu-hantu yang menyeramkan dan mengejar-ngejar pengunjung di dalam wahana, kami juga menggabungkan keseraman penampakan hantu tersebut dengan efek suara dan teknologi  pendukung yang dapat menciptakan suasana menjadi lebih menegangkan dan mengejutkan  pengunjung,” kata Maria. kbc9

Bagikan artikel ini: