Aktris cantik ini seriusi bisnis startup pembuatan kue

Senin, 14 November 2016 | 10:20 WIB ET

AKTRIS cantik Sarah Michelle Gellar kini tengah sibuk menggeluti bisnis kulinernya yaitu Foodstirs, bisnis startup penjualan kit pembuatan kue. Bersama dengan teman-temannya, Galit Laibow dan Gia Russo, Gellar meluncurkan usaha kulinernya sejak September lalu.

"Membuat kue adalah industri bernilai miliaran dolar yang belum dimodernisasi," kata Sarah Michelle Gellar, salah seorang pendiri usaha berlangganan kit pembuatan kue, Foodstirs, seperti yang dilansir dari Forbes.

Ide bisnis ini berawal dari melihat kesibukan Ibu mereka yang suka berpergian untuk bersenang-senang dan pendidikan keluarga yang menjauhkan anak-anak dari ponsel dan TV malah memberikan kesulitan karena anak-anak dengan cepat akan menjadi frustrasi ketika mereka menemukan pilihan kegiatan yang terbatas.

Oleh sebab itu, melihat kondisi ini aktris 39 tahun ini bersama teman-teman meluncurkan usaha kulinernya dengan misi untuk mengumpulkan keluarga dan teman-teman mereka guna membuat kue bersama-sama di dapur. Proyek pembuatan kue yang menggunakan bahan-bahan bersih, menyenangkan, dan mudah pembuatannya.

"Orang-orang berteriak-teriak untuk produk yang berkualitas baik dan kami tahu kami punya ide inovasi untuk masalah tersebut," ujar Gellar, yang dikenal lewat perannya sebagai Buffy Summers dalam serial televisi Buffy the Vampire Slayer.

Foodstirs sendiri menawarkan berlangganan bulanan dengan kotak yang sudah berisikan bahan-bahan dasar pembuatan makanan dan semua alat-alat yang diperlukan untuk memasak tentunya bebas dari bahan pengawet, pewarna buatan dan pemanis buatan.

Sarah Michelle Prinze merupakan seorang aktris dan produser Amerika yang dikenal lewat perannya sebagai Buffy Summers dalam serial televisi Buffy the Vampire Slayer yang memenangkan enam penghargaan Teen Choice Awards dan Saturn Award sebagai Aktris Televisi Terbaik dan menerima nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi dunia Golden Globe Award. kbc10

Bagikan artikel ini: