Ada program Price Amnesty, Klaska Residence laris manis

Rabu, 16 November 2016 | 19:00 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Proyek apartemen terbaru yang dikembangkan Sinarmas Land di Surabaya, Klaska Residence kian menjadii buruan masyarakat. Selain keunggulan dari sisi lokasi, fasilitas, dan harga yang terjangkau, laris manisnya penjualan Klaska Residence juga dirorong oleh adanya program Price Amnesty oleh Sinarmas Land.

Project Division Head Sinarmas Land Surabaya, Aditya Sutantio mengatakan, program price amnesty yang digelar Sinarmas Land mampu mendongkrak penjualan produk properti kelas premium di Surabaya hingga 15 persen.

"Konsumen merespon positif program Price Amnesty ini sehingga cukup berhasil mendongkrak penjualan produk properti kita di tengah kondisi makro ekonomi Indonesia yang memamg mulai membaik tahun ini," kata Aditya saat media gathering di Surabaya, Kamis (16/11/2016).

Dipaparkannya, tahun ini penjualan produk properti Sinarmas Land di Surabaya yang meliputi landed house dan apartemen ditargetkan bisa meraup Rp 500 miliar. Dari jumlah tersebut, komposisi antara apartemen Klaska Residence dengan perumahan landed house Wisata Bukit Mas di kawasan Surabaya Barat sekitar 50:50 persen.

"Kami bersyukur bahwa proyek terbaru kami Klaska Residence mendapat respon positif dari konsumen. Dalam sebulan terakhir ini saja sudah ada penjualan sebanyak 120 unit. Ini selain didorong oleh adanya program Price Amnesty, juga dengan telah adanya marketing gallery dari Klaska Residence, sehingga memudahkan masyarakat atau calon pembeli.

Adit menjelaskan, program price amnesty Sinarmas Land sendiri menawarkan konsumen berupa diskon langsung sebesar 15-20 persen untuk setiap pembelian produk propertinya seperti rumah, apartemen dan lot kavling. Diskon sebesar itu berlaku untuk periode 10 Oktober hingga 15 November 2016. Selanjutnya, untuk periode pembelian mulai 16 November hingga 31 Desember 2016, diskon yang ditawarkan sebesar 10-15 persen.

"Kami membatasi diskon hanya berlaku untuk pembelian properti katagori satu saja. Jadi ini kesempatan terbaik bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di lokasi-lokasi strategis yang dikembangkan Sinarmas Land," tandasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: