Chevrolet Spark ACTIV siap goda kaum muda

Rabu, 16 November 2016 | 20:23 WIB ET

LOS ANGELES, kabarbisnis.com: Chevrolet Spark ACTIV menjadi pemikat terbaru kaum muda di kelas mobil mungil perkotaan dengan sedikit diberi aroma crossover.

Spark ACTIV yang siap melantai di dealer kuartal pertama tahun 2017 ini tampil berbeda berkat pemakaian velg 15 inci dan suspensi lebih tinggi 10 mm. Rocker molding dan fender molding kontras pada sisi mobil serta roof rail.

“Model terbaru Spark ACTIV berbagai hal tentang petualangan yang menyenangkan dan bergaya,” ujar  Steve Majoros, Chevrolet Director of Car and Crossover Marketing.

“Punya karakter berbeda, meski tetap menghadirkan keunggulan, efesien dan terhubung pengalaman berkendara yang telah hadir untuk dicintai,” jelasnya.

Bagian interior ditemui layar sentuh 7 inci dengan fitur Chevrolet MyLink dan terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Sudah dilengkapi kamera pemantau ketika mundur. Sudah terdapat koneksi 4G LTE Wi-Fi hotspot.

Meski sebagai kendaraan mungil namun Chevrolet menjejalkan 10 airbag yang bersiap melindungi seluruh penumpang. Sedangkan muat bagasi bisa menyediakan 771 liter.

Mesin 1.4L Ecotec berpenggerak CVT diklaim cukup efesien. Chevrolet melansir penggunaan bahan bakar di dalam kota 12,3 km/liter. Sedangkan untuk di jalur bebas hambatan 15,7 km/liter. kbc10

Bagikan artikel ini: