Hary Tanoe gandeng Trump bangun lapangan golf terbaik dunia di Bali dan Bogor

Senin, 28 November 2016 | 09:51 WIB ET

TABANAN, kabarbisnis.com: MNC Group dan Trump Organization berencana membangun lapangan golf terbaik di dunia di Bali dan di Lido, Bogor.

“Bersama Donald Trump, kami akan meningkatkan kualitas lapangan golf ini menjadi salah satu terbaik di dunia,” ungkap CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo ketika membuka Turnamen MNC Golf Gathering di Nirwana Bali Golf Club di Tabanan, Bali, Minggu (27/11/2016).

Lapangan golf itu kini tengah di desain oleh Pearson, pegolf dunia. Lapangan tersebut diharapkan bisa digunakan untuk even-even golf internasional. Tentunya dengan even yang menjadi perhatian dunia, akan ikut membantu mendorong peningkatan pariwisata Indonesia. Menambah tebal devisa negara.

Pembangunan tersebut adalah bagian dari pembangunan terintergrasi yang meliputi hotel, country club, golf, vila berstandar internasional di Nirwana Resort. Berdampingan dengan keindahan pemandangan Tanah Lot, Kawasan tersebut akan menjadi destinasi resort terbesar dan paling terintegrasi di Bali.

Hal yang sama juga untuk kerjasama MNC Land dengan Trump Organization di Lido yang juga mengembangkan kawasan terintegrasi di lahan seluas 3000 hektare. Dengan konsep “One stop destination city for lifestyle and family entertainment” di kawasan tersebut akan dikembangkan themepark berstandar internasional beserta fasilitas retail dan hotel, hotel-hotel modern, vila, kondominium, country club, area golf, residensial, dan komersial.

Keunggulan lain di kawasan tersebut adalah cuacanya yang sejuk, karena berada pada 600-700 meter di atas permukaan laut. Serta berbagai akses transportasi yang memudahkan masyarakat untuk datang ke tempat tersebut. kbc10

Bagikan artikel ini: