Hadir di Bali, Dafam take over hotel dan vila di Seminyak

Jum'at, 02 Desember 2016 | 17:44 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Dafam Hotel Management (DHM) gencar melakukan ekspansi ke wilayah Timur Indonesia. Setelah Lombok, kali ini Pulau Dewata Bali menjadi target pengembangannya. Di penghujung tahun 2016 tepatnya 1 Desember 2016, DHM resmi melakukan “take over management” terhadap dua properti sekaligus.

Keduanya adalah Hotel Savvoya Seminyak Bali, dan Villa Pitu Seminyak Bali, yang sekaligus melakukan re-branding menjadi Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali dan Villa Savvoya Seminyak Bali –DHM Resort.

Public Relation Manager DHM, Ninik Haryanti menuturkan, Hotel Dafam Savvoya Seminyak yang berlokasi di sentral  Seminyak merupakan pilihan yang tepat untuk para wisatawan turis maupun lokal yang ingin menikmati liburan di Pulau Dewata Bali.

"Lokasi yang  sangat strategis tepatnya di Jalan Mertanadi No 14 Seminyak yang berada di area Sunset Road memudahkan para tamu untuk berbelanja. Hotel dengan 4 lantai ini menawarkan 3 tipe kamar dengan total 111 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe dan Suite room dengan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan para tamu," katanya melalui siaran persnya, Jumat (2/12/2016).

Dipaparkannya, Hotel Dafam Savvoya Seminyak juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung, diantaranya 3 ruangan meeting untuk keperluan bisnis, restaurant yang menyajikan  berbagai masakan Indonesia dan juga International, kolam renang untuk anak dan dewasa dan pusat kebugaran bagi yang ingin tetap fit selama liburan. Dan untuk pecintai pantai hotel juga menyediakan transportasi gratis ke pantai Batu Belig maupun Seminyak yang memiliki banyak bar dan café ternama yang menyajikan spot nyaman untuk menikmati indahnya sunset dengan berbagai sajian live music yang akan membuat liburan anda di Bali terasa lebih berkesan.

Sementara Villa Savvoya Seminyak Bali-DHM Resort berlokasi di Jl.Cendrawasih  No 27x Seminyak Bali, merupakan villa yang memiliki 7 unit Villa masing-masing dengan private pool dengan 6 unit 3 bedroom dan 1 unit 4 bedroom dan juga akses wifi di seluruh area villa. Villa Savvoya berjarak hanya 700 M dari Pura Petitenget dan 900 M menuju Pantai Petitenget dan juga Pantai Batu Belig. Lokasi villa bisa ditempuh dari Bandara Ngurah Rai hanya 40 menit

"Villa Savvoya untuk semua unitnya dilengkapi TV satelit dan beberapa unit memiliki area ruang makan dan juga memiliki dapur, tersedia juga layanan spa bagi Anda yang ingin relaksasi sambil menikmati suasana villa yang eksotis," pungkas Ninik. kbc7

Bagikan artikel ini: