Xiaomi rilis perangkat mini atasi gangguan tidur

Minggu, 4 Desember 2016 | 17:59 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Xiaomi lagi-lagi meluncurkan produk yang tidak biasa. Kali ini, sebuah sensor berukuran cukup mini berhasil diciptakan yang diklaim mampu mengatasi gangguan tidur serta mampu memonitor setiap ritme pola tidur penggunanya.

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Kamis (12/1/2016), Lunar smart sleep sensor yang berukuran hanya sebesar koin itu mampu menganalisa kualitas tidur pengguna dan memberikan laporan tidur secara periodik melalui aplikasi Lunar smart sleep yang bisa diunduh melalui platform iOS maupun Android. Tentu, sensor tersebut harus terhubung melalui Wifi smartphone.

Cara menggunakannya, Anda hanya perlu meletakannya di bawah bantal. Sensor tidur ini juga tidak memancarkan gelombang elektromagnetik sehingga diklaim tidak akan menimbulkan radiasi. Sedangkan baterainya mampu bisa bertahan setidaknya 90 hari sekali charging selama 1 jam.

Untuk kamu yang merasa risau akan gangguan tidur yang selalu melanda. Bisa merogoh kocek senilai 69 Yuan atau setara Rp 135 ribuan. Rencananya perangkat ini bakal dijual pada 12 Januari 2017 mendatang. Tertarik? kbc10

Bagikan artikel ini: