Artis Ayushita janjikan barang lebih ekslusif di bisnis online-nya

Senin, 12 Desember 2016 | 19:43 WIB ET

MAKIN bertambahnya usia, tentu membawa sedikit ketakutan tersendiri bagi para selebriti bersaing dengan talenta baru yang masih segar. Siasat pastinya dibutuhkan untuk berjaga-jaga jikalau sudah tak dilirik lagi, agar pundi-pundi rupiah tetap mengalir.

Ayushita salah satunya, yang memikirkan langkah untuk berbisnis. Sasarannya kali ini online shopping, melihat kondisi masyarakat luas yang gemar belanja melalui gadget masing-masing. "Ini lagi on progress brand, ada soal fashion dan make up. Rencananya tahun depan," ucap Ayushita.

Tak mau main-main, wanita kelahiran 9 Juni 1989 itu ingin memberikan yang spesial, agar produknya tidak sama dengan yang ada di pasaran. Semua itu ia lakukan agar produknya memiliki karakter yang kuat bagi para konsumennya.

"Kenapa baru sekarang? Aku orangnya entar-entaran. Kalau tiba-tiba mirip satu dan lainnya, aku mau lebih ekslusif. Justru lebih personal produk yang aku keluarin, sangat berkarakter sih," kata Ayushita.

Salah satu personel BBB itu pun sudah punya strategi agar apa yang dijualnya nanti bisa laku terjual. "Akan ada artisnya. Aku butuh bantuan artis atau seniman karena masih kurang piawai," tandasnya.

Dituturkan Ayushita, ketertarikan berbisnis online tidak terlepas dari pengalaman dan pengamatannya selama ini. Menurutnya, kelebihan belanja online adalah lebih hemat. Diakui dia yang hanya memiliki waktu terbatas seringkali memborong barang-barang yang diincarnya ketika berada di toko. Berbeda ketika belanja online, ia bisa lebih santai karena tak diburu waktu.

"Beli langsung lebih boros. Kalau langsung mumpung ketemu kan barangnya. Karena selalu berpikir males ke tempat yang sama. Selalu mau ketempat baru. Jadi belanja biasanya langsung habis-habisan di tempat saat itu," ucapnya.

"Kalau belanja online lebih terkontrol. Makanya yang ditawarkan di online shop ini menjadi smartshopper. Asal bagaimana seseorang cari produk sesuai kebutuhan masing-masing," imbuhnya.

Dia pun memberi tips bagaimana bijak ketika belanja online, salah satunya kredibilitas dari toko online yang dituju. "Cek bagaimana service dari e-commerce karena banyak agreement gitu dari setiap e-commerce. Pentingnya adalah online shop yang terpercaya, terkenal dengan pencitraan yang baik," tandas Ayushita. kbc10

Graha Agung Kencana
Bagikan artikel ini: