Timnas Indonesia masuk final AFF, Suzuki obral promo berhadiah mobil

Jum'at, 16 Desember 2016 | 11:13 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Selaku sponsor utama Piala AFF 2016, Suzuki punya program menarik dan menguntungkan bagi para konsumennya. Terlebih, Tim Nasional sepakbola Indonesia masuk dalam babak final melawan Thailand.

Di Indonesia melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), ditawarkan program seperti ‘Beli Suzuki Gratis Pertalite’. Program berhadiah ini berlaku untuk setiap pembelian mobil Suzuki tipe apapun dari 1-31 Desember 2016.

Di mana, para konsumen yang membeli mobil Suzuki selama periode program berhak mendapatkan 100 liter bbm jenis Pertalite secara langsung.

Sementara, jika lndonesia berhasil menjadi pemenang pada akhir babak final, maka konsumen akan mendapat tambahan 100 liter bensin Pertalite, sehingga total menjadi 200 liter.

Selain itu PT. SIS juga memiliki program lain yakni ‘Test Drive Berhadiah’ yang diberikan bagi para calon konsumen yang melakukan test drive, dan berkesempatan memiliki 1 unit Karimun Wagon R dan atau 6 unit Suzuki Address.

Caranya pun sangat gampang, bisa langsung datang ke seluruh diler resmi Suzuki roda empat dan atau lokasi pameran yang diadakan oleh PT. SIS bersama dilernya.

Kemudian, mengakses ke situs www.geartofight.com untuk melakukan pendaftaran dan mengikuti program ‘Test Drive Berhadiah’ pada AFF Suzuki Cup 2016 ‘Tripl3Bonus’ sampai 31 Desember 2016.

Tidak selesai sampai di situ, Suzuki juga memberikan penawaran untuk setiap pembelian unit mobil tipe apa saja, service mobil, atau pembelian spare part serta aksesori di seluruh diler Suzuki di Indonesia dalam masa periode hingga 31 Desember, maka konsumen berhak mendapatkan undian hadiah berhadiah.

Untuk hadiah utama, diberikan 1 unit Suzuki New SX4 S-Cross. Lainnya, ada 15 unit Suzuki Satria F 150, 30 unit Suzuki Address, dan 500 voucher senilai @Rp. 1.000.000,- yang berlaku untuk service, pembelian spare part, dan aksesori. Program ini berlangsung hingga 31 Desember 2016. kbc10

Bagikan artikel ini: